Seleb

Vanesha Prescilla Dicap Sombong karena Videonya, Della Perez Minta Maaf

Della Perez tak berniat membuat malu Vanesha Prescilla.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Della Perez (Ismail/Suara.com)
Della Perez (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Adik almarhumah Julia Perez, Della Perez tak menyangka jika videonya soal Vanesha Prescilla sombong karena tak mau diajak foto bareng keponakannya menjadi viral.  Della Perez mengaku tak ada niat membuatnya heboh, apalagi membuat malu Vanesha Prescilla. 

"Nggak ada (niat bikin viral). Cuma kan kita senang sama filmnya (Dilan 1990 dan Dilan 1991), jadi aku excited banget sepupu aku ingin banget foto, akhirnya ketemu, tapi ya gitu (ditolak)," kata Della Perez, saat ditemui Suara.com di kawasan Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Della Perez mengakui pertemuannya dengan Vanesha Prescilla di bandara adalah yang pertama. Maka saat itu juga ia dan keponakannya berpikir untuk meminta foto adik Sissy Priscillia tersebut.

"Karena dia (sepupu) ngefans banget, kebetulan kami lagi mau ke luar kota di bandara ketemu dia lah. Aku juga punya etika, kan aku sering banget lah ketemu artis-artis, aku juga paham, kakak aku juga artis. Aku orangnya memang menyamaratakan seperti almarhumah kakak aku," jelas Della.

"(Jupe) orangnya kan mau secapeknya dia pasti nerima, aku panggil Milea-Milea sepupu ku mau foto, tiba-tiba dia nggak mau, melengos aja pergi," sambungnya.

Della Perez baru mengetahui Vanesha Prescilla tidak mau difoto karena dalam keadaan belum di make up.

Artis Vanesha Prescilla berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (7/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Vanesha Prescilla berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (7/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Manajernya ngomong, dia (Vanesha) lagi nggak make up, jadi nggak mau foto aku langsung, oh," tuturnya.

Della Perez pun mengakui dirinya kecewa dengan sifat yang dimiliki Vanesha Prescilla.

"Mungkin pemikirannya beda kali sama aku. Karena aku pikir, mungkin sudah sering ya nemenin almarhumah kakak aku kan, bagaimana dia excited-nya ketemu wartawan meski bagaimana capeknya dia. Tapi mungkin manusia beda-beda," tutur Della Perez.

Della Perez Minta Maaf

Della Perez mengaku tak enak hati dengan Vanesha Prescilla. Gara-gara video yang diunggah Della viral, Vanesha pun langsung dicap artis sombong.

Karena perasaan tak enak hati itu, Della Perez pun meminta maaf kepada Vanesha Prescilla. Meski pun, Della sendiri kecewa tehadap sikap yang ditunjukkan bintang film Dilan 1991 itu, ketika ia dan keponakannya meminta foto.

Della Perez (Ismail/Suara.com)
Della Perez (Ismail/Suara.com)


"Itu dia makanya aku minta maaf banget, bukannya bermaksud ya. Kita kan namanya punya ponakan nge-fans sama idola pas ketemu, ternyata, ya udah kecewa aja dikit," kata Della saat ditemui di kawasan Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019). 

Della Perez bahkan tidak menyangka video soal Vanesha Prescilla sombong, ramai dibicarakan dan menjadi viral di sosial media. 

"Tadinya nggak ada (niat untuk membuat viral). Aku pikir ya sudah lah aku mau hapus juga, karena namanya orang nge-fans banget, ya kasihan juga dia. Sekalinya melihat cuma ya udah mungkin dia lagi capek, aku juga ngerti mungkin dia lagi capek," sambungnya. 

Della Perez (Ismail/Suara.com)
Della Perez (Ismail/Suara.com)

 

Meski begitu, sebagai seorang artis Della Perez mengimbau kepada Vanesha Prescilla dan lainnya untuk bersikap lebih manis kepada para penggemar.

"Aku kan biasa ketemu artis, karena lingkungan aku banyak artis. Almarhumah kakak aku juga artis. Aku juga punya etika buat minta foto, caranya pun aku tahu. Karena aku paham caranya gini orangnya gini. Dan cara aku minta fotonya itu juga baik-baik, pas lagi lenggang, makanya aku nyamperin dia," jelas Della Perez. 

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report