Seleb

Nangis Guling-guling di Lantai, Mega Makcik Bongkar Aib Elvy Sukaesih

Mega Makcik tak mampu menahan emosi setelah kecewa tuntutan ke Elvy Sukaesih ditolak hakim.

Tinwarotul Fatonah

Elvy Sukaesih. (Sumarni)
Elvy Sukaesih. (Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi asal Singapura, Mega Makcik merasa kecewa karena tuntutan hukum terhadap Elvy Sukaesih ditolak hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Tak bisa menahan emosi, Makcik menangis sambil guling-guling di lantai pengadilan.

Selain menolak gugatan Mega Makcik, hakim juga membatalkan tututan Elvy Sukaesih yang menggugat balik Mega Makcik karena merasa dirugikan.

Usai sidang, Mega Makcik nampak kecewa dengan keputusan majelis hakim. Meski begitu, ia masih bisa mengendalikan emosinya dan masih sempat melakukan wawancara denga wartawan.

Namun setelah 5 menit melakukan wawancara, penyanyi yang menuntut Elvy Sukaesih sebesar Rp 2,5 miliar itu menangis dan berteriak-teriak sambil guling-guling di lantai.

"Saya cari keadilan. Saya terzalimi. Saya korban semoga tidak ada lagi korban dari Emmi Pro itu," kata Mega Makcik sambil berguling-guling dan menangis, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

Sambil menangis Mega Makcik mengaku sudah menahan rasa sakit hatinya terhadap Elvy Sukaesih.

"Umi (Elvy Sukaesih) itu terlalu sombong. Nggak pernah care sama saya. Saya tidak terima semua ini. Jelas-jelas sudah saya bayar. Kemanapun akan saya tuntut dia. Mau dia Ratu Dangdut, di mata Tuhan kita adalah sama," tutur Mega Makcik.

Elvy Sukaesih [Suara.com/Sumarni]
Elvy Sukaesih [Suara.com/Sumarni]

Emosi Mega Makcik bahkan tidak terkontrol dia pun terus menangis di lantai dan berguling-guling. Bahkan tim kuasa hukumnya tidak bisa menahan amarah perempuan berkewanarganegaraan Singapura itu.

"Tuhan nggak tidur. Tunggu saja karma selanjutnya. Lima tahun saya ini sengsara. Sampai rumah saya jual. Habis itu Umi minta laptop sama saya, Umi minta handphone sama saya. Kemanapun dia pergi makan, saya yang bayar," beber Mega Makcik.

Perseteruan Mega Makcik dengan Elvy Sukaesih berawal dari sengketa royalti album kompilasi yang diproduksi Emmi Pro, label rekaman milik Elvy Sukaesih.

Mega Makcik menangis sambil guling-guling setelah tuntutannya terhadap Elvy Sukaesih ditolak majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019). [Ismail/Suara.com]
Mega Makcik menangis sambil guling-guling setelah tuntutannya terhadap Elvy Sukaesih ditolak majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019). [Ismail/Suara.com]

Mega Makcik selalu pencipta dan penyanyi lagu tersebut merasa tidak mendapatkan royalti sebagaimana mestinya. Makcik pun menuding Elvy Sukaesih tidak membayar rolayti dari RBT lagu tersebut.

Selain menuntut royalti, Mega Makcik juga meminta Elvy Sukasih mengembalikan master rekaman dan video klip lagu "Lengket". Mega Makcik menuntut Elvy Sukaesih sebesar Rp 2,5 miliar.

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini