Seleb

Lebih Religius, Vanessa Angel Masih Bisa Salurkan Bakatnya di Rutan Medaeng

Vanessa Angel tampak lebih ceria saat menghibur penonton di Rutan Madaeng.

Tinwarotul Fatonah

Vanessa Angel. [Beritajatim.com]
Vanessa Angel. [Beritajatim.com]

Matamata.com - Kini ditahan di rumah tahanan Medaeng bukan berarti Vanessa Angel tertekan terus-terusan. Artis sekaligus penyanyi ini buktinya masih bisa menyalurkan bakatnya di sana.

Dalam sebuah video yang diunggah sang mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi, cewek 27 tahun ini tampak tampil dalam sebuah acara Rutan Medaeng.

Tampil dengan busana lebih tertutup serta mengenakan hijab, Vanessa Angel menghibur penonton dengan menyanyikan lagu religi berjudul Deen Assalam.

Sontak ini memberikan kesan bahwa Vanessa Angel sekarang lebih religius setalah ditahan hampir 3 bulan di penjara.

"Alhamdulillah semoga Tuhan makin sayang dan vanessa bisa segera di bebaskan dan jadi lebih baik lagi," doa sang mantan.

Netizen yang melihat kondisi Vanessa Angel tampak memuji cewek yang tersandung kasus prostitusi online ini.

Mereka menganggap kalau Vanessa Angel mau berubah dan kini sudah menjadi lebih baik.

"Subhanallah maha besar allah sama pencipta nya banyak cara buat kita lebih ingat lagi sama kuasa nya. Hebat nya kak vanessa kuat, semoga kak vanessa di berikan kemudahan terus menerus dalam hidup kakak aamiin," doa netizen.

"Ayo terus bangkit cantik..... masa lalu anggap perjalanan hidup yg harus dilalui & nggak bisa dihindari..... semoga kesedihan cepat berlalu...suatu saat indah pada waktunya Amin," dukung netizen lain.

Seperti diketahui setalah dinyatakan sebagai tersangka kasus prostitusi online, Vanessa Angel langsung ditahan di rumah tahanan Polda Jatim sejak Senin (4/2/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report