Seleb

Andika Kangen Band Gandeng Gebetan Baru, Cuma Settingan?

Andika Kangen Band tengah dekat dengan pedangdut pendatang baru.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Andika Kangen Band bersama Evelyn Kremes. (Sumarni/Suara.com)
Andika Kangen Band bersama Evelyn Kremes. (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Musisi Andika Kangen Band punya gebetan baru nih. Andika mengaku sudah dekat dengan pedangdut pendatang baru bernama Evelyn Kremes itu 4 bulan yang lalu. 

"Kenal sudah hampir empat bulanlah, dikenalin temen. Terus kami nyanyi bareng, dia nuduh aku sombong, aku nuduh dia juga sombong, sama-sama sombong, jadi malam itu terpencar," ujar Andika Kangen Band bersama Evelyn, ditemui Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (13/2/2019).

"Ternyata ketemu sama label, ternyata ketemu lagi kita. Sering acara bareng di stasiun tv jadi dekat," sambungnya lagi.

Disinggung alasannya sering gonta-ganti pasangan, Andika Kangen Band mencoba berkelit. Menurutnya, hubungan dengan Evelyn Kremes masih sebatas rekan kerja.

"Lu kate pemain bola ada pergantian pemain ya, nggak ah, ini mah kami lagi fokus kerjalah, project 'Goyang Kremes'. Nanti kami lagi bikin lagu duet ya untuk pesta kita nanti, pesta apa gitu yah," tutur Andika Kangen Band lantas tertawa.

Andika Kangen Band bersama Evelyn Kremes. (Sumarni/Suara.com)
Andika Kangen Band bersama Evelyn Kremes. (Sumarni/Suara.com)

Yang pasti, pelantun "Terbang Bersamamu" ini tidak peduli apabila kedekatannya dengan Evelyn Kremes cuma dianggap settingan.

"Terlepas dari itu sih bebas orang mau ngomong apa aja. Jadi yang sekarang sih profesional aja gue cuma nemenin dia kerja. Gue sebagai manajernya, gue pencipta Goyang Kremesnya," jelas Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band Siap Diajak Settingan?

Penyanyi Andika Kangen Band mengaku siap diajak settingan apabila ada seseorang yang ingin mendongkrak. Tapi, lelaki 33 tahun ini punya alasan sendiri.

"Settingan? Gampang, terserah mau disetting kapan aja bisa, bebas. Yang penting kan nyari uang, intinya. Intinya nyari uang, nyari duit," kata Andika Kangen Band, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Andika Kangen Band bersama Evelyn Kremes. (Sumarni/Suara.com)
Andika Kangen Band bersama Evelyn Kremes. (Sumarni/Suara.com)

 

Dia tidak memungkiri fokusnya kini memang mencari duit. Karena itu, dia tidak ambil pusing jika dilabeli sebagai artis settingan gara-gara sering gonta-ganti pasangan untuk popularitas.

"Kalau gue berpikirnya gini, gue dari kampung ke Jakarta, jujur, gue cuma cari uang. Kalau lain-lain ada beberapa hal yang nggak perlu gue ceritain," kata Andika Kangen Band.

"Gue yang jelas ke Jakarta cari uang, kalau terlepas dari gosip ini, gosip itu, silakan, sah-sah saja orang menilai," sambungnya lagi.

Tapi saat ditanya hubungannya dengan Evelyn Kremes settingan atau tidak, pelantun "Yolanda" ini tidak menjawab dengan pasti.

"Jadi yang sekarang sih profesional aja. Gue cuma nemenin dia kerja, gue sebagai manajernya, gue pencipta Goyang Kremes juga kan," tutur Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band (Sumarni/Suara.com)
Andika Kangen Band (Sumarni/Suara.com)

Seperti diketahui, Andika Kangen Band baru saja mengenalkan gebetan barunya, Evelyn Kremes setelah gagal menikahi Eviana Mustika Sari.

Berembus kabar kedekatannya dengan Evelyn Kremes dibuat-buat untuk mempromosikan single baru mereka. Maklum, Andika Kangen Band sendiri berperan sebagai produser di lagu baru Evelyn Kremes.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini