Seleb

Di Balik Tanggal 12 untuk Acara Tunangan Ammar Zoni dan Irish Bella

Angka 12 punya makna mendalam buat hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella.

Tinwarotul Fatonah

Tunangan Ammar Zoni dan Irish Bella. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Tunangan Ammar Zoni dan Irish Bella. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan di Chakra Avenue, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2/2019). Keduanya pun mengucap syukur karena acara berlangsung lancar, tanpa hambatan.

“Alhamdulillah lancar semuanya. Semua keluarga juga Alhamdulillah bisa hadir di sini. Pokoknya hari yang Alhamdulillah luar biasa. Pastinya ya ini yang dinanti-nantikan, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ucap Irish Bella setelah acara tunangan.

Irish Bella pun menerangkan alasan di balik pemilihan tanggal pertunangan yang jatuh pada 12 Februari 2019. Ternyata, angka 12 punya makna yang mendalam bagi hubungannya dengan sang kekasih.

“Obrolan serius terjadi tanggal 12. Nggak tahu kenapa, nomor rumah 12, tiba-tiba ada kejadian apa itu tanggal 12 lagi. Hari Selasa itu karena kita lihat di hari yang sama, Selasa,” katanya.

Senada dengan kekasihnya, Ammar Zoni menambahkan bahwa angka 12 jadi saksi untuk keduanya saling melupakan masa lalu. Ia juga berniat mencari ridho Allah untuk menyempurnakan agama.

Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

“Jadi tanggal bersejarah itu tanggal 12 Desember. Itu sama-sama mikir ke jenjang serius. Kita nggak tahu apakah di tanggal 12 bulan 12 akan melangsungkan pernikahan,” tutur Ammar Zoni dalam kesempatan yang sama.

“Ya intinya di tanggal itu, kita sudah memutuskan mau hidup baru. Dan melupakan masa lalu kita,” katanya.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Berita Terkait

Berita Terkini