Seleb

Sebut Tak Beretika, Ria Ricis Sindir YouTuber Siapa?

Duh, kan, Ria Ricis bikin penasaran.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Uni Irmagani

Ria Ricis (Suara.com/Sumarni)
Ria Ricis (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ria Ricis menjadi YouTuber sukses di usia muda. Hingga saat ini, ia memiliki jumlah subscriber sebanyak lebih dari sembilan juta.

Untuk menarik atensi penonton, Ria Ricis bekerja keras untuk memuat konten yang kreatif. Saking sibuknya menggarap konten, tak jarang Ria Ricis jatuh sakit.

Beberapa waktu lalu, Ria Ricis sempat dirawat di rumah sakit. Ia terpaksa menginap dan istirahat total.

Berharap bisa tenang, Ria Ricis malah mendapat kejadian yang tak enak. Ia menyebut seseorang tiba-tiba masuk ke kamarnya tanpa salam.

Ria Ricis tak menyebut siapa sosok yang ia maksud. Hanya saja, ia memberi kode jika pernah membantu menggarap konten Youtube milik orang tersebut.

Tampaknya, hubungan Ria Ricis dengan orang tersebut tak berjalan baik. Lewat InstaStory, adik Oki Setiana Dewi ini menyebut orang itu pernah membohongi dirinya dan keluarganya.

Keluhan Ria Ricis. (Instagram/@gosipnyinyir3)
Keluhan Ria Ricis. (Instagram/@gosipnyinyir3)

 

''Ya Allah udah dulu bohongin aku, keluarga aku, lalu kemarin dia datang tiba-tiba masuk dalam room rawat aku tanpa izin tanpa salam. Di mana etikanya? Lalu fansnya malah kata-katain aku. Saya salah? Tolong dong netizen, kalau saya salah saya minta maaf,'' tulis Ria Ricis.

Banyak yang menduga jika seseorang yang dimaksud Ria Ricis adalah pria yang pernah dekat dengannya. Terakhir, Ria Ricis dikabarkan tengah dekat dengan pedangdut Fandi KDI.

Namun kini Ria Ricis dan Fandi KDI sudah tak pernah terlihat bersama-sama lagi. Ada apa?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report