Seleb

Selamat, Aura Kasih Hamil Anak Pertama

Aura Kasih sudah konfirmasi soal kehamilannya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aura Kasih. (Suara.com/Sumarni)
Aura Kasih. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar Aura Kasih hamil sukses bikin penggemar penasaran. Aura Kasih dan Eryck Amaral diketahui baru menikah pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. 

Setelah membiarkan publik terombang-ambing dalam rasa penasaran, Aura Kasih akhirnya angkat bicara soal kehamilannya. Hal itu diungkap melalui Instagram Story-nya, Rabu (9/1/2019).

"Haha.. banyak pertanyaan gegara artikel hari ini. Betul aku konfirmasi soal pernikahan yang katanya diam-diam. Bukan diam-diam atuh! Hanya saja saya tidak mengundang media di acara akad, karena sakral buat saya, hanya untuk teman dan keluarga. Toh resepsi akan dilaksanakan juga," tulis Aura Kasih.

Aura Kasih membenarkan kabar bahwa dirinya kini sudah mengandung buah hati pertamanya dengan Eryck Amaral. Ia pun mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang telah memberi selamat dan doa untuk kehamilannya tersebut.

"Dan terima kasih banyak yang sudah banyak mendoakan kesehatan saya dan bayi saya, alhamdulillah," katanya.

Foto Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)
Foto Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih juga memberikan penjelasan soal pernikahannya dengan Eryck Amaral. Ternyata benar, pelantun Temani Diriku itu telah melangsungkan pernikahan siri sebelum mencatatkannya di mata negara, beberapa bulan kemudian.

"Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok. Karena Erick tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agency di Bangkok. Dan alhamdulillah Eryck bersedia masuk Islam dan menjadi mualaf," tulis Aura Kasih dalam Instagram Story-nya, Rabu (9/1/2019).

Klarifikasi Aura Kasih soal kabar yang beredar. [instagram/aurakasih]
Klarifikasi Aura Kasih soal kabar yang beredar. [instagram/aurakasih]

Aura Kasih mengungkap pencatatan pernikahannya di mata negara harus melalui proses yang rumit. Salah satu alasannya lantaran mantan kekasih Glenn Fredly itu menikah dengan Warga Negara Asing (WNA).

"Dan dikarenakan prosedur pernikahan dengan WNA itu sedikit ribet, jadi kita harus nunggu data-data Eryck dan kontrak Eryck dengan agency di Bangkok selesai. Barulah kita melaksanakan pernikahan catatan negara," sambungnya lagi.

Tak lupa, Aura Kasih mengucapkan terima kasih pada para penggemar yang memberi selamat dan doa untuk kehamilan pertamanya. Ia berharap kandungannya sehat hingga persalinan nanti.

"Sekali lagi terima kasih doanya. Semoga saya dan babynya sehat selalu," Aura Kasih menandaskan.

Kabar soal kehamilan Aura Kasih pertama kali disebutkan dalam sebuah media online, Rabu (9/1/2019). Artikel itu menyebut bahwa pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral dilakukan secara siri lebih dulu di Bangkok pada September 2018. Dua bulan berikutnya Aura Kasih mengandung anak pertama.

Selamat untuk Aura Kasih dan Eryck Amaral ya. 

Suara.com/Fajarina Nurin

Sumber: Suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report