Seleb

Alasan Jonathan Christie Tak Saling Follow dengan Kevin Sanjaya

Jadi selama ini mereka nggak saling follow, guys!

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Jonathan Christie. (YouTube)
Jonathan Christie. (YouTube)

Matamata.com - Sosok Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo semakin dikenal masyarakat Indonesia sejak berhasil meraih medali emas di ajang Asian Games 2018. Aksi selebrasi kemenangannya yang melepaskan kausnya itu membuat heboh publik.

Khususnya para wanita, histeris melihat aksi selebrasinya itu. Selain Jonatan Christie, atlet bulu tangkis yang berhasil meraih medali emas ada pasangan ganda Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Para atlet bulu tangkis yang berhasil meraih medali emas ini mendapatkan hadiah jam tangan mewah dari Irwan Musry. Saat mengambil hadiah, Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya pun berada di lokasi yang sama.

Mereka juga sempat foto bareng bersama Irwan Musry dan atlet bulu tangkis lainnya. Publik mengira Jojo dan Kevin ini berteman dekat karena sesama atlet bulu tangkis, tapi ternyata mereka tak saling berteman di media sosial.

Ya, Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya tak saling follow di Instagram. Hal itu membuat publik penasaran.

Lewat vlog Arief Muhammad, Jonathan Christie membeberkan alasannya tak follow Kevin Sanjaya. Di dunia nyata, Jojo mengaku berteman dengan Kevin Sanjaya.

Arief Muhammad dan Jonathan Christie. (YouTube)
Arief Muhammad dan Jonathan Christie. (YouTube)

Saat masih di asrama, setelah latihan Jonathan Christie lebih senang menghabiskan waktu di kamar untuk istirahat.

''Gue tuh kalau di asrama setekah latihan tuh kebanyakan gue tu di kamar. Jadi gue jarang kayak main kelaur atau main ke kamar orang tu juga jarang. Latihan, makan, yaudah istirahat,'' jelasnya.

Jojo menjelaskan pertemanannya dengn Kevin Sanjaya tak sedekat yang dikira. Selain berbeda club, perbedaan sektor ganda dan tunggal menjadi alasan Jonathan Christie tak dekat dengan Kevin Sanjaya.

''Deket tapi nggak terlalu deket. Beda club, beda sektor juga. Dia ganda, gue tunggal. jadi beda juga,'' tambahnya.

Penjelasan Jonathan Christie cukup untuk mematahkan anggapan publik mengenai hubungannnya dengan Kevin Sanjaya. Pasalnya, setelah diketahui mereka tak saling follow, banyak yang mengira mereka bermusuhan, padahal tidak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report