Seleb

Ketemu Kang Daniel hingga Jung Hae In, Ini Cerita Marion Jola

Marion Jola sukses bikin Kpopers iri.

Tinwarotul Fatonah

Marion Jola. (Suara.com/Sumarni)
Marion Jola. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Marion Jola berbagi cerita soal pengalamannya menjadi salah satu pengisi acara di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, Senin (10/12/2018).

Melalui beberapa video di Instagram Story-nya, Marion Jola mengisahkan saat dirinya berpose di red carpet hingga bertemu dengan sejumlah nama terkenal asal Korea Selatan. Salah satunya adalah personel boyband Wanna One, Kang Daniel.

Marion Jola. (Sumarni/Suara.com)
Marion Jola. (Sumarni/Suara.com)

''Tadi mau tahu siapa yang ada di belakang aku? Ada Kang Daniel lari-lari terus ngobrol sama siapa pun. Dream come true. Di Wanna One, my favorite is Kang Daniel!'' ujar Marion Jola dengan nada histeris.

Bukan hanya Kang Daniel, Marion Jola juga mengaku berpapasan dengan aktor Jung Hae In. Perempuan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu bahkan sampai kehabisan kata-kata untuk menjelaskan perasaannya.

''Aku tadi pas habis red carpet, sebelum aku banget ya, ada Jung Hae In. Jung Hae In, di depan aku,'' ucap Marion Jola sambil tersenyum penuh arti.

Marion Jola (Sumarni/Suara.com)
Marion Jola (Sumarni/Suara.com)

Sebelumnya, Marion Jola juga mengungkap pertemuannya dengan girlband IZ*ONE. Pelantun 'Jangan' itu bahkan mengaku berinteraksi alias ngobrol bareng para personelnya dengan menggunakan bahasa Korea.

Suara.com/Fajarina Nurin

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Berita Terkait

Berita Terkini