Seleb

Turut Berduka, Besan Lydia Kandou Meninggal Dunia

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lydia Kandou (Youtube)
Lydia Kandou (Youtube)

Matamata.com - Berita duka sedang menyelimuti keluarga aktris senior Lydia Kandou. Besan Lydia Kandou meninggal dunia pada Rabu (10/10/2018) kemarin.

Kabar duka ini diperoleh dari akun Instagram menantu Lydia Kandou, yakni Tyna Kanna Mirdad. Tyna sendiri adalah istri dari putra Lydia Kandou, Kenang Mirdad.

Tyna memposting sebuah foto bergambar tangan saling menggenggam beserta caption yang mengumumkan kepergian ayahnya. Kabar itu diunggah Tyna melalui laman Instagram pribadinya @tynakannamirdad.

''Selamat jalan ayah, terimakasih untuk cinta dan kasih sayang ayah selama ini. Ayah terbaik. Ayah tercinta. Istirahat dengan tenang disisi Allah SWT. Dede sayang ayah. Dede kangen ayah. Al-Fatihah,'' tulis Tyna.

Postingan menantu Lydia Kandou atas kepergian ayah tercinta (Instagram/@tynakannamirdad)
Postingan menantu Lydia Kandou atas kepergian ayah tercinta (Instagram/@tynakannamirdad)

Kemarin Kamis (11/10/2018), Tyna juga mengunggah suasana pemakaman ayahnya, Dwi Handoyo, lewat instastory-nya. Dalam instastory itu, Tyna mengunggah foto Lydia Kandou sedang memeluk ibunya, Vita Handoyo.

Mereka tampak berada di pemakaman. Mata Lydia Kandou tampak berkaca-kaca meskipun tersenyum. Mantan istri Jamal Mirdad itu tampak menguatkan besannya.

''Kamu harus kuat ya @vitahandoyo,'' tulis Lydia Kandou.

Keluarga Lydia Kandou berduka  (Instagram/@tynakannamirdad)
Keluarga Lydia Kandou berduka (Instagram/@tynakannamirdad)

Ungkapan Duka Cita Nana Mirdad

Lewat instastory-nya, Tyna juga mengunggah ungkapan duka cita dari iparnya, Nana Mirdad. Istri Andrew White itu mengucapkan bela sungkawa atas kepergian ayah Tyna.

Nana menyebutkan kalau Dwi Handoyo adalah sosok ayah yang baik. Dari beliau, Nana belajar bagaimana mencintai keluarga lebih dari apapun.

Tak lupa Nana bilang kalau dia merasa bangga mereka bisa terikat sebagai satu keluarga lewat ikatan pernikahan Tyna dan Kenang.

''Aku bangga kita bisa terikat menjadi satu keluarga besar dengan tali pernikahan antara Kenang dan Tyna. Terima kasih Om atas semua pembelajaran yang aku dapat dan kebaikan hati om. Selamat jalan... Aku percaya Om sudah tenang di sisi-Nya,'' tulis Nana Mirdad.

 Nana Mirdad Ungkapan Duka Cita (Instagram/@tynakannamirdad)
Nana Mirdad Ungkapan Duka Cita (Instagram/@tynakannamirdad)

Ternyata Nana tidak hanya mengungkapkan duka cita. Dia juga berada di pemakaman untuk menguatkan Tyna dan Kenang. Foto mereka diunggah oleh Lydia Kandou sendiri lewat instastory.

Keluarga Lydia Kandou berduka (Instagram/@lydiakandou_)
Keluarga Lydia Kandou berduka (Instagram/@lydiakandou_)

Semoga Lydia Kandou sekeluarga diberikan kekuatan.

Berita Terkait

Berita Terkini