Seleb

Nikita Mirzani Berhijab Bikin Uya Kuya Nangis saat Live

Uya Kuya tiba-tiba tak bisa menahan tangis saat melihat sahabatnya, Nikita Mirzani berhijab. Apa alasannya ya?

Tinwarotul Fatonah

Nikita Mirzani dan Uya Kuya
Nikita Mirzani dan Uya Kuya

Matamata.com - Keputusan artis cantik yang dikenal dengan imej seksi, Nikita Mirzani, mengenakan hijab membuat banyak orang tercengang termasuk artis Uya Kuya.

Uya Kuya bahkan tak bisa membendung air matanya hingga tak bisa berkata-kata saat melihat penampilan sahabatnya itu lebih tertutup.

Dari cuplikan yang MataMata.com tonton dalam sebuah acara live di televisi swasta, Nikita Mirzani pertama kali muncul menggunakan hijab pada Rabu (11/7/2018).

Tampak takjub dengan tampilan Nikita Mirzani, Uya Kuya tak bisa berkata-kata saat menjelaskan kekagumannya. Uya mengatakan dirinya sebenarnya sudah tahu niatan Nikita Mirzani mau berhijab dari beberapa waktu lalu.

"Niki bener, sebenernya gue udah tahu ini dari beberapa waktu yang lalu. Niki bicara sama saya. Kita ngobrol-ngobrol panjang lebar. Tapi hari ini pertama kali gue jujur, gue nggak peres lho. Gue ngelihat lu...," ucapan Uya Kuya pun terpotong karena tak sanggup berkata-kata lagi.

Uya Kuya tak kuasa menahan tangis melihat Nikita Mirzani berhijab
Uya Kuya tak kuasa menahan tangis melihat Nikita Mirzani berhijab

 

Nikita Mirzani pun ikut terisak melihat Uya Kuya menahan tangis. Billy Syahputra dan satu host lainnya ikut menenangkan keduanya.

Tak hanya Uya Kuya, istrinya, Astrid Kuya juga mengunggah foto bersama Nikita Mirzani yang sudah berhijab.

Caption manis sebagai dukungan Astrid ke Nikita yang dituliskan begitu menyentuh perasaan netizen. Ia mendoakan agar Nikita bisa istiqomah.

"Istiqomah yah sayang ku. U look beautiful @nikitamirzanimawardi_17. Setiap manusia pasti ingin menjadi lebih baik, tapi buat aku kamu dulu pun adalah orng yg baik , jujur dan nggak peres, makanya Allah SWT sayang sama kamu dan memberika Hidayah Nya sehingga kamu menjadi jauh lebih baik skrng Aamiin," tulis akun Astrid, @astridkuya.

Nikita Mirzani dan Astrid Kuya
Nikita Mirzani dan Astrid Kuya

 

Cerita Nikita Mirzani putuskan berhijab

Nikita Mirzani tak mau cerita alasan utama mengapa ia akhirnya berhijab karena baginya biar itu jadi cerita perjalanan hidupnya yang cukup disimpan dirinya.

Namun artis yang akrab disapa Niki ini menceritakan saat setelah dirinya berhijab, ia didatangi mendiang kedua orangtuanya dalam mimpi. Orangtuanya tersenyum padanya. Hal itu yang membuatnya semakin yakin dan tenang soal pilihannya.

Nikita Mirzani cerita pengalamannya setelah berhijab
Nikita Mirzani cerita pengalamannya setelah berhijab

 

Pun Nikita merasakan seperti lahir kembali saat mengenakan hijab. Ada rasa tenang yang sebelumnya belum pernah ia rasakan.

Nikita berharap kalau dengan berhijab, dirinya bisa lebih dekat dengan Sang Pencipta dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Apalagi dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya semakin membuat Nikita Mirzani bahagia.

"Keluarga sangat senang dan mendukung. Banyak orang yang bahagia melihat Niki berhijab," ungkapnya di sebuag acara live stasiun televisi.

Berita Terkait

Berita Terkini