Adhisty Zara Siap Main Bareng Emir Mahira dalam Switchover, Series Terbaru di Vidio

Adhisty Zara, Emir Mahira, dan Fadly Faisal tampak berada dalam masalah.

Nur Khotimah
Jum'at, 06 Januari 2023 | 09:31 WIB
Vidio Original Series Switchover. (Vidio)

Vidio Original Series Switchover. (Vidio)

Matamata.com - Adhisty Zara Siap Main Bareng Emir Mahira dalam Switchover, Series Terbaru di Vidio

Pada Kamis, (29/12/2022) lalu, Vidio membagikan trailer resmi Vidio Original Series terbarunya berjudul Switchover melalui akun Instagram @vidiooriginals. Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik itu terlihat Adhisty Zara, Emir Mahira, dan Fadly Faisal tampak berada dalam masalah.

Vidio Original Series Switchover diproduksi oleh Screenplay dan disutradarai oleh Angling Sagaran. Rencananya, akan ada 8 episode yang siap menemani penonton. Selain Zara, Fadly dan Emir, aktor lainnya yang ikut menjadi bagian dari web series aksi dan romansa ini antara lain adalah Fatih Unru, Julian Jacob, hingga Alika Jantinia.

Baca Juga: Sinopsis Scandal 2 Episode 1: Awal Cerita Cinta Laura Terjun ke Dunia Prostitusi, Nonton Gratis di Vidio!

Original Series Switchover merupakan adaptasi dari novel wattpad dengan judul sama karya Mikeindialima2. Untuk versi wattpadnya sendiri, Switchover telah sukses dibaca lebih dari 26,4 juta orang.

Switchover akan perdana tayang pada Sabtu, (7/1/2022) mendatang di Vidio. Selain drama romantis, series ini akan menawarkan cerita dari sisi kehidupan anggota geng motor dan juga kisah investigasi.

Sinopsis Switchover

Baca Juga: Vidio Cetak Rekor Barunya Lewat Penayangan Festival Musik Head in The Clouds

Vidio Original Series Switchover sendiri menceritakan tentang tokoh Anna (Adhisty Zara) yang baru saja kembali ke Bandung. Sang ayah, Jones, menyambut gembira keputusan anaknya ini. Pasalnya, ia baru saja bercerai dengan istrinya dan ingin kehidupan yang lebih segar dan damai.

Sayangnya, kebersamaan Anna dengan Jones tak berlangsung lama. Jones harus meregang nyawa atas sebuah insiden. Anna pun mencurigai bahwa ini terjadi akibat ulah geng motor yang terkenal di Bandung.

Ketika ia mencoba mengusut kasus ini, Anna mendapatkan petunjuk bahwa Leo (Emir Mahira), musuhnya di kampus adalah ketua dari geng motor tersebut. Apakah benar bahwa Leo adalah pelakunya?

Baca Juga: Vidio Hadirkan Keseruan Lewat Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 Di Bioskop

Terlibatnya Adhisty Zara dalam Original Series Switchover ini menjadi projek ketiga dirinya bermain web series yang tayang di layanan streaming Vidio. Sebelumnya, Zara diketahui berada dalam satu layar bersama dengan Junior Roberts dalam series I Hear(t) You yang tayang perdana pada 2020 lalu dan juga Live with My Ketos bersama dengan Arbani Yasiz dan Arya Vasco pada Agustus 2021.

Peran Adhisty Zara dalam series Switchover juga tidak jauh berbeda peran dalam Vidio Original Series sebelumnya. Ia akan memainkan karakter gadis kuat namun tetap menjadi rebutan dua orang pemuda.

Jangan sampai melewatkan episode perdana Switchover Series yang tayang pada Sabtu, 7 Desember 2022. Untuk dua episode pertama, Vidio Original Series bisa disaksikan secara gratis. Untuk episode tiga dan selanjutnya, penonton hanya perlu berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 24 ribu untuk akses 30 hari. (Isyhari Maheswar)

Berita Terkait

TERKINI

Berikut Lirik Lagu Kangen yang dilantunkan oleh Dewa 19.
life | 19:16 WIB
Arya Vasco baru-baru ini membintangi series Kitab Kencan bareng Aurelie Moeremans.
life | 15:15 WIB
Penampilan Yenny AFI yang makin cantik dan muda setelah melakukan operasi plastik pada hidung dan mata.
life | 14:59 WIB
Film yang dibintangi Brad Pitt ini sudah tayang di bioskop Indonesia.
life | 08:00 WIB
365 Days dan Fifty Shades of Gray merupakan film dewasa yang paling populer.
life | 22:00 WIB
Jelang tayang, film yang dibintangi oleh Lutesha Sadhewa ini merilis poster resminya.
life | 16:47 WIB
Genre yang dihadirkan mulai dari drama romantis, thriller hingga fiksi ilmiah.
life | 15:39 WIB
Gak mau gaya-gayaan nikah mewah, artis-artis ini pilih nikah di KUA.
life | 07:57 WIB
Hingga kini belum ada konfirmasi, baik dari Ariel maupun Marchella.
life | 12:24 WIB
Simak Lirik Lagu Kumaha Aing - Wali.
life | 21:15 WIB
Tampilkan lebih banyak