Sinopsis Scandal 2 Episode 1: Awal Cerita Cinta Laura Terjun ke Dunia Prostitusi, Nonton Gratis di Vidio!

Berikut ini sinopsis Scandal 2eps 1 yang udah dirangkum khusus untuk kalian. Kalau penasaran dengan lanjutannya, langsung aja tonton Scandal 2di Vidio.

ade wismoyo
Jum'at, 16 Desember 2022 | 14:07 WIB
Scandal 2 (Vidio)

Scandal 2 (Vidio)

Matamata.com - Kabar baik untuk para pecinta vidio original series karena tanggal 15 Desember menjadi hari dirilisnya musim kedua dari serial Scandal. Buat yang belum tau, Scandal merupakan serial original Vidio yang paling berani sebab mengangkat tema yang sangat tabu seperti pornografi dan prostitusi.

Jadi, kalau kalian menganggap Vidio Original Series dibuat hanya untuk kaum-kaum remaja yang sedang duduk di bangku sekolah, mungkin kalian kurang menyelami katalog serial-serial yang ada di Vidio.

Pada musim kedua ini yang menjadi pemeran utama adalah aktris cantik Cinta Laura yang sudah malang melintang di industri hiburan tanah air. Selain itu, serial ini juga turut dibintangi oleh Rangga Nattra, Sheila Marcia, Karenina Anderson, Bizael Tanasale, Maya Subba, serta Ibnu Jamil yang kembali memerankan karakter Prince.

Baca Juga: Sinopsis Surat Cinta untuk Starla the Series, 5 Tahun Sejak Hema dan Starla Menjalin Cinta

Serial yang diproduksi oleh kerja sama antara rumah produksi Sky Films dan Vidio ini kembali mengangkat hal yang tabu sebagai temanya, yaitu tentang bisnis prostitusi. Setelah sebelumnya diarahkan oleh Lasja F. Susatyo di musim pertama, kini untuk musim keduanya akan disutradarai oleh Razka Robby Ertanto.

Nah, karena serialnya sudah tayang, kira-kira bagaimana ya ceritanya? Langsung aja simak sinopsis Scandal 2 eps 1 berikut ini!

Scandal 2 (Vidio)
Scandal 2 (Vidio)

Sinopsis Episode 1 dari Serial Scandal 2

Baca Juga: Sinopsis Original Series Scandal 2, Misi Balas Dendam Si Kupu-Kupu Malam

Menceritakan seorang wanita cantik bernama Luna yang nekat berprofesi sebagai seorang pelacur di Royal Club. Luna menjadi pelacur bukanlah tanpa alasan, dia terpaksa menjajakan dirinya kepada para lelaki hidung belang demi memenuhi keinginannya untuk membalaskan dendam keluarga.

Masa lalu Luna yang begitu kelam memaksanya untuk mengorbankan hidupnya. Gara-gara hal tersebut, Luna sampai berjanji kepada mendiang ibunya untuk membalaskan dendam yang sudah tertanam begitu dalam.

Saat Luna sedang menjajakan diri, Luna justru jatuh cinta terhadap kaki tangan musuhnya yang bernama Angga. Terlambat Luna tahu bahwa Angga ternyata merupakan orang kepercayaan dari mucikari legendaris bernama Prince yang membuat Luna terpaksa harus bermain “kucing-kucingan” dengannya.

Baca Juga: 6 Fakta Series Kupu Malam, Michelle Ziudith Perankan Karakter Pekerja Seks

Nonton Scandal 2 Eps 1 di Vidio

Nah, itu dia sinopsis Scandal 2 eps 1 yang udah dirangkum khusus untuk kalian. Kalau penasaran dengan lanjutannya, langsung aja tonton Scandal 2 di Vidio.

Sekedar informasi kalau Scandal 2 sudah tayang 3 episode sekaligus di platform streaming Vidio. Scandal 2 Episode 1 dan 2 bisa kalian saksikan secara GRATIS, namun untuk episode 3 dan seterusnya kalian harus berlangganan minimal Vidio Platinum seharga Rp24.000/30 hari, ya.

Baca Juga: Rekomendasi Film & Series Michelle Ziudith yang Dijamin Bikin Penonton Baper!

So, tunggu apalagi? Langganan sekarang supaya kalian nggak ketinggalan!

Berita Terkait

TERKINI

Berikut adalah lirik lagu Risalah Hati yang dilantunkan oleh Dewa 19.
life | 15:56 WIB
Selain kacamata, Dikta selalu mengenakan kalung mutiara di lehernya.
life | 16:27 WIB
Berikut adalah lirik lagu Pupus yang dilantunkan oleh Dewa 19 di JIS.
life | 16:03 WIB
Bagaimana kabar Joice Erna nenek Ariel Tatum sekarang?
life | 08:30 WIB
Berikut Lirik Lagu Kangen yang dilantunkan oleh Dewa 19.
life | 19:16 WIB
Arya Vasco baru-baru ini membintangi series Kitab Kencan bareng Aurelie Moeremans.
life | 15:15 WIB
Penampilan Yenny AFI yang makin cantik dan muda setelah melakukan operasi plastik pada hidung dan mata.
life | 14:59 WIB
Film yang dibintangi Brad Pitt ini sudah tayang di bioskop Indonesia.
life | 08:00 WIB
365 Days dan Fifty Shades of Gray merupakan film dewasa yang paling populer.
life | 22:00 WIB
Jelang tayang, film yang dibintangi oleh Lutesha Sadhewa ini merilis poster resminya.
life | 16:47 WIB
Tampilkan lebih banyak