Vidio Cetak Rekor Barunya Lewat Penayangan Festival Musik Head in The Clouds

Festival musik Head In The Clouds disiarkan secara langsung dan gratis pada tanggal 3-4 Desember 2022 kemarin, eksklusif di Vidio.

Yohanes Endra
Senin, 12 Desember 2022 | 19:47 WIB
Heads in The Clouds. (istimewa)

Heads in The Clouds. (istimewa)

Matamata.com - Vidio, OTT lokal no #1 di Indonesia, selalu berkomitmen untuk menyajikan konten-konten hiburan berkualitas bagi seluruh pelanggannya. Kali ini, bekerja sama dengan 88Rising, Vidio sukses menghadirkan salah satu festival musik terbesar di dunia Head in The Clouds yang berlangsung di Community Park PIK 2 pada tanggal 3-4 Desember 2022 kemarin.

Festival musik yang banyak dikenal sebagai “Coachella Asia“ ini turut menggandeng sejumlah bintang ternama internasional, seperti NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, Atarashii Gakko!, YOASOBI, CHUNG HA, Zico, Warren Hue, dan Stephanie Poetri.

Setelah sebelumnya hadir di California, Amerika Serikat, Heads in The Clouds pada akhir minggu kemarin diselenggarakan di Jakarta, Indonesia untuk pertama kalinya. Penayangan eksklusif Heads in The Clouds di Vidio memungkinkan para penggemarnya ikut menikmati performance spesial para musisi anggota 88Rising dari mana saja dan kapan saja secara gratis, tanpa mengharuskan mereka hadir secara langsung.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Rich Brian, Sapa Penonton HITC dengan Bahasa Indonesia

Vidio sebagai streaming platform resmi yang secara eksklusif menyiarkan pesta musik ini, berhasil menarik perhatian seluruh penggemar musik tanah air tanpa terkecuali.

Melalui live streaming yang ditayangkan selama dua hari berturut-turut, Vidio sukses menorehkan berbagai pencapaian terbarunya yang membanggakan. Hal ini dibuktikan lewat keberhasilan Vidio mendapatkan hampir 900 ribu plays, dari penonton yang hanya berasal di Indonesia.

Tak hanya itu, total waktu menonton live streaming dari Heads in The Clouds di Vidio juga berhasil mencapai angka 9,3 juta menit, sebuah pencapaian luar biasa yang terakumulasi hanya dalam dua hari saja. Performa yang memukau ini turut mengantarkan Vidio mencatatkan rekor terbarunya untuk durasi siaran festival musik internasional terpanjang dari satu festival musik saja, serta durasi tontonan yang tertinggi untuk sebuah acara musik.

Baca Juga: 7 Potret Vanntey Heng Pacar Rich Brian, Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Monika Rudijono, Managing Director Vidio mengatakan, “Dengan menjadi penyiar resmi Heads in The Clouds, Vidio dengan bangga menghadirkan penampilan musisi ternama dunia yang telah lama dinantikan oleh banyak penggemarnya di Indonesia. Kesuksesan penayangan Heads in The Clouds lewat rekor yang Vidio miliki ini, tak hanya menunjukkan antusiasme yang luar biasa, namun juga minat yang semakin tinggi terhadap keberadaan online streaming di tanah air. Hal ini tentu semakin memantapkan langkah kami sebagai OTT lokal terbaik di Indonesia untuk terus menghadirkan konten hiburan berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat.”

Hari pertama Heads in The Clouds dimeriahkan oleh penampilan diva pop tanah air Titi DJ bersama Stephanie Poetri lewat duet ibu dan anak yang begitu mencuri perhatian saat membawakan lagu legendaris ‘Sang Dewi’. Di penghujung malam, penampilan NIKI yang merupakan salah satu bintang muda kebanggaan Indonesia mampu membuat seluruh penonton bernyanyi bersama saat menampilkan sejumlah lagu populernya, termasuk ‘High School In Jakarta’ dan ‘Every Summertime’.

Tak kalah seru, Heads in The Clouds hari kedua juga diwarnai dengan penampilan luar biasa dari Warren Hue, eaJ, CHUNG HA, serta musisi asal Indonesia yang telah mendunia Rich Brian. Festival musik ini ditutup dengan medley dari duet Jackson Wang dan Stephanie Poetri, penampilan Atarashii Gakko! dan YOASOBI, serta Warren Hue dan Rich Brian yang kembali bersama-sama membawakan ‘Getcho Mans’.

Baca Juga: Lirik Lagu Edamame - BbnoS and Rich Brian

Bagi para penggemar musik yang melewatkan keseruan Heads in The Clouds, jangan khawatir karena Anda masih bisa menyaksikan berbagai konten eksklusif lainnya, seperti interview dengan para musisi, serta berbagai keseruan di balik panggung yang tak kalah menarik untuk disimak.

Segera unduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android Anda melalui Google Play Store atau smartphone iOS melalui Apple Store, atau dengan mengakses website www.vidio.com.

Tentang Vidio

Baca Juga: Agnez Mo Dicibir Kalah Saing NIKI dan Rich Brian: Mending Lo Pulang ke Jakarta!

Vidio adalah platform OTT (Over the Top) penyedia layanan streaming terlengkap di Indonesia, yang berdiri sejak tahun 2014. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV dan 30 Radio, Vidio juga menyajikan para pelanggan-nya ribuan konten lokal dan internasional dalam layanan Video On Demand, jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif lain-nya seperti Original Series dari berbagai genre, serial TV, film layar lebar, film dokumenter, serta ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang, yang tersedia bagi semua kelompok usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses yang terluas dan termudah bagi para pelanggan-nya, untuk dapat menikmati hiburan tanpa batas.

Tentang 88rising

88rising adalah perusahaan musik & media internasional pionir yang mewakili talenta-talenta terbaik Asia. 88rising juga merupakan perusahaan pertama yang meluncurkan festival musik Asia-sentris di Amerika Serikat (Head in the Clouds Music & Arts Festival - kini di tahun keempat penyelenggaraannya), serta perusahaan pertama dengan artis Asia yang berhasil memuncaki tangga lagu R&B/Hip-Hop Billboard dan tangga lagu Weekly Global Albums Spotify. Selain itu, 88rising menjadi yang pertama untuk meluncurkan kanal radio Asia yang menjangkau seluruh bagian Amerika Utara. Pada tahun 2021, 88rising menjadi produser eksekutif dan kurator untuk soundtrack film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings - superhero Asia-Amerika pertama dari Marvel Studios. Di tahun 2019, 88rising menerima penghargaan Label of the Year dari NetEase, salah satu platform streaming musik terbesar di Cina. Dengan lebih dari 160 juta pengikut secara global di seluruh platform media sosial dan lebih dari 40 miliar streams dan views, pengaruh 88rising secara global tidak dapat dipertanyakan lagi.

Berita Terkait

TERKINI

Bagaimana kabar Joice Erna nenek Ariel Tatum sekarang?
life | 08:30 WIB
Berikut Lirik Lagu Kangen yang dilantunkan oleh Dewa 19.
life | 19:16 WIB
Arya Vasco baru-baru ini membintangi series Kitab Kencan bareng Aurelie Moeremans.
life | 15:15 WIB
Penampilan Yenny AFI yang makin cantik dan muda setelah melakukan operasi plastik pada hidung dan mata.
life | 14:59 WIB
Film yang dibintangi Brad Pitt ini sudah tayang di bioskop Indonesia.
life | 08:00 WIB
365 Days dan Fifty Shades of Gray merupakan film dewasa yang paling populer.
life | 22:00 WIB
Jelang tayang, film yang dibintangi oleh Lutesha Sadhewa ini merilis poster resminya.
life | 16:47 WIB
Genre yang dihadirkan mulai dari drama romantis, thriller hingga fiksi ilmiah.
life | 15:39 WIB
Gak mau gaya-gayaan nikah mewah, artis-artis ini pilih nikah di KUA.
life | 07:57 WIB
Hingga kini belum ada konfirmasi, baik dari Ariel maupun Marchella.
life | 12:24 WIB
Tampilkan lebih banyak