5 Rekomendasi Series Bryan Domani Terbaik, Ada My Ice Girl

Memulai karier sebagai anggota boyband, Bryan Domani sukses jadi bintang web series.

Yohanes Endra
Rabu, 28 September 2022 | 09:29 WIB
Rekomendasi Series Bryan Domani Terbaik. (IMDb)

Rekomendasi Series Bryan Domani Terbaik. (IMDb)

Matamata.com - Bryan Domani mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi anggota dari boy group Super7. Namun, saudara dari Megan Domani ini memilih hengkang dan banting setir menjadi aktor.

Tak hanya sinetron, Bryan juga terjun sebagai bintang film. Debutnya di film layar lebar lewat film Revan & Reina, dimana Bryan langsung didapuk menjadi pemeran utama. Terkini ia memukau penonton dengan aktingnya dalam Film Miracle in Cell No. 7. Kesuksesan Bryan di dunia akting membawanya pula untuk kebanjiran tawaran main dalam series.

Kebanyakan genre series yang dimainkan oleh Bryan adalah romansa. Penasaran? Simak rekomendasi series Bryan Domani yang cocok untuk ditonton di waktu luang.

Baca Juga: - Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh Jadi Detektif di Vidio Original Series My Ice Girl

1. Pakai Hati Season 3 (2021)

Rekomendasi Series Bryan Domani Terbaik. (YouTube/Bank BRI)
Rekomendasi Series Bryan Domani Terbaik. (YouTube/Bank BRI)

Musim ketiga series Pakai Hati menghadirkan sederet pemain baru yaitu Bryan Domani dan Adinda Thomas. Mereka berdua beradu akting dengan pemeran utama sejak musim pertama yaitu Rizky Nazar. Mengisahkan cinta segitiga antara mahasiswa magang dan mentornya. Ria (Adinda Thomas) telah membuat Ian (Bryan Domani) jatuh cinta sejak hari pertama magang. Namun rupanya Bagas (Rizky Nazar) juga menaruh hati dengan Ria yang membuatnya terpesona. Lantas siapakah yang akan dipilih Ria, Ian atau Bagas? Pakai Hati Season 3 bisa ditonton di YouTube lho.

2. Sosmed (2021)

Baca Juga: - Dikira Ada yang Menonjol, Bryan Domani Klarifikasi Foto Dipeluk Lucinta Luna: Biar Gak Salah Paham!

Rekomendasi Series Bryan Domani Terbaik. (IMDb)
Rekomendasi Series Bryan Domani Terbaik. (IMDb)

Rilis pada 2021 lalu, Sosmed juga sudah bisa ditonton lewat Vidio sejak (25/32022). Berkisah pada sosok dua seleb medsos yaitu Young (Bryan Domani) dan Nadya (Aurora Ribero). Popularitas mereka makin meroket setelah mereka berpacaran. Keduanya tak ragu mengumbar kemesraan di publik demi membuat follower mereka makin senang. Hubungan Nadya dan Young sempurna di mata netizen. Tapi di balik kesempurnaan yang terlihat dari sosmed, ada rahasia yang tak seindah apa yang terlihat.

3. Hari Ini Kenapa, Naira? (2021)

Rekomendasi Series Bryan Domani Terbaik. (IMDb)
Rekomendasi Series Bryan Domani Terbaik. (IMDb)

Berkisah tentang sepasang kekasih yaitu Naira (Prilly Latuconsina) dan Adrian (Bryan Domani) yang menjadi kasih selama 4 tahun. Di saat hubungan mereka ingin dibawa ke jenjang yang lebih serius, Naira justru ragu. Lamaran Adrian membuat Naira menjadi makin ragu. Penyebabnya adalah karena perbedaan keyakinan di antara keduanya. Pada saat itulah hadir dua orang baru dalam hidup keduanya. Rakha (Irzan Faiq) manajer baru di divisi tempat Naira bekerja. Lalu Alexa (Afifah Ifah’nda) anak dari teman ayah Adrian. Kehadiran Rakha dan Alexa dalam hidup mereka akankah benar-benar mengakhiri hubungan mereka?

Baca Juga: - Dipegang-pegang Lucinta Luna, Bryan Domani Klarifikasi Tuduhan 'Berdiri'

4. Mercury (2022)

Rekomendasi Series Bryan Domani Terbaik. (IMDb)
Rekomendasi Series Bryan Domani Terbaik. (IMDb)

Serial satu ini tak hanya mendapuk Bryan Domani menjadi pemain utama tapi juga pengisi soundtracknya. Bersama dengan Yasamin Jasem mereka menjadi pemain utama sekaligus penyanyi untuk soundtrack Mercury.

Juan adalah pencopet dan pengamen yang menyelamatkan Maudy yang hendak bunuh diri. Kegagalan Maudy dalam ajang pencarian bakat membuatnya depresi hingga berniat mengakhiri hidup. Juan yang juga menyimpan asa menjadi musisi pun mengajak Maudy berduet mengikuti kontes menyanyi tingkat nasional. Sayang rencana mereka tak berjalan mulus. Bagaimana nasib keduanya dalam mewujudkan mimpinya?

Baca Juga: - Jefri Nichol Pamer Momen Bonceng Empat Bareng Bestie, Posisi Duduk Bryan Domani Kocak!

5. My Ice Girl (2022)

Rekomendasi Series Bryan Domani Terbaik. (IMDb)
Rekomendasi Series Bryan Domani Terbaik. (IMDb)

Series terbaru yang dibintangi Bryan Domani adalah My Ice Girl yang tayang perdana pada (30/9/2022) di Vidio. Diadaptasi dari Wattpad populer karya Pitsansi dengan judul sama. Bryan berperan sebagai Malik beradu akting dengan Mawar Eva de Jongh yang menjadi Dara.

Malik adalah siswa baru yang kerap bikin onar, ia sengaja pindah ke sekolah tempat mendiang adiknya ditemukan meninggal. Ia ingin mencari kebenaran di balik kematian adiknya melalui Dara yang merupakan sahabat adik Malik. Dara yang memiliki julukan Ice Girl akan membantu Malik mengusut penyebab kematian sang adik.

Itulah lima rekomendasi series terbaik dari Bryan Domani yang sayang banget kalau sampai dilewatkan. Apalagi durasi seriesnya juga tidak terlalu panjang jadi cocok banget buat ditonton di waktu luang.

Kontributor: Safitri Yulikhah

Berita Terkait

TERKINI

Lewat lagu "Tak Kan Hilang", Budi Doremi mau temen-temen menyadari, bahwa perasaan itu berbeda dengan orangnya.
life | 15:05 WIB
Lirik Lagu Hometonone - NOUI, ost Keramat 2: Caruban Larang
life | 21:18 WIB
Serial ini diadaptasi dari dua lagu fenomenal karya Utada Hikaru.
life | 14:17 WIB
Lagu ini pertama kali dirilis pada Jumat 25 November 2022.
life | 19:11 WIB
Simak Lirik Lagu Ya Habibana Ali - Nissa Sabyan feat Ali Alaydrus.
life | 16:17 WIB
Iqbal mengungkapkan bahwa band tersebut sudah menjadi pengalaman yang berharga baginya.
life | 19:59 WIB
Simak Lirik Lagu Interlude - Stormzy, ost Black Panther.
life | 19:35 WIB
Kesuksesan membawa film garapannya ke Oscar disebut bukan jadi alasan Manoj Punjabi meminangnya ke MD Entertainment.
life | 16:32 WIB
Simak lirik lagu Forgive Me dari BoA
life | 16:20 WIB
Ada keseruan super mewah yang dihadirkan di Atlas Beach Fest bagi wisatawan.
life | 09:00 WIB
Tampilkan lebih banyak