Stories Artist

Life

Akhirnya Ketemu Arya Saloka di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Haru: Aku Sudah Memendam Kerinduan Ini Mas

Sejumlah netizen sempat was-was Amanda Manopo akan menghilang saat Arya Saloka kembali. Benarkah?

Nur Khotimah
Selasa, 06 September 2022 | 19:56 WIB
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Kembalinya Arya Saloka sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta sempat membuat sejumlah netizen was-was. Mereka khawatir Amanda Manopo justru akan menghilang saat Arya Saloka sudah kembali.

Namun, sepertinya netizen tidak perlu khawatir lagi sekarang. Sebab, Arya Saloka akhirnya mengungkap nasib Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta lewat unggahan Instagram terbaru.

Dalam video yang diunggah pada Selasa (6/9/2022) itu, terlihat Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo akhirnya muncul dan bertemu dengan Aldebaran. Momen pertemuan keduanya pun sukses membuat haru.

"Selama ini aku sudah memendam kerinduan ini, Mas. Dan sekarang kamu berdiri di hadapanku," kata Amanda Manopo dalam perannya.

Meski hanya akting, adegan pertemuan Arya Saloka dan Amanda Manopo sukses membuat warganet baper, khususnya penggemar berat Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta dapat penghargaan. (MataMata.com/Ismail)
Ikatan Cinta dapat penghargaan. (MataMata.com/Ismail)

"Nyata Mas, akhirnya bertemu Andin," komentar netizen.

"Alhamdulillah akhirnya penantian panjang yang berbuah manis," sahut yang lain.

"Semoga masih dengan rasa yang sama dan pelukan yang sama," imbuh netizen lagi.

Seperti diketahui, Arya Saloka akhirnya kembali bermain dalam sinetron Ikatan Cinta selama beberapa bulan terakhir. Karakter Aldebaran yang diperankan oleh Arya diceritakan mengalami kecelakaan pesawat.

Kini karakter Aldebaran resmi kembali usai selamat dari kecelakaan yang menimpanya. Penampilan baru Al pun cukup membuat penonton heboh. Lantas, seperti apa kelanjutan cerita Ikatan Cinta setelah kembalinya Aldebaran? Simak tayangannya di stasiun televisi, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # arya saloka # aldebaran # ikatan cinta # amanda manopo

Hot Video

Berita Terkini