Stories Artist

Life

Arya Saloka Kembali Main Sinetron Ikatan Cinta, Netizen Malah Ungkap Ketakutan

Arya Saloka sudah kembali, kok netizen masih ketakutan?

Nur Khotimah
Senin, 05 September 2022 | 19:24 WIB
Arya Saloka (instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka (instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Arya Saloka akhirnya kembali ke Ikatan Cinta sebagai Aldebaran. Namun, kembalinya Arya Saloka sepertinya tidak meredakan protes netizen terhadap sientron hits tersebut.

Arya Saloka diceritakan berhasil selamat dari kecelakaan pesawat dan akhirnya kembali lagi ke episode terbaru Ikatan Cinta. Kembalinya karakter Aldebaran pun ikut dibagikan oleh akun Instagram @layardrama_rcti pada Senin (5/9/2022).

Dalam cuplikan tersebut, Aldebaran muncul dengan penampilan yang berubah. Rambut panjang serta berewok Aldebaran menjelaskan kondisinya pasca menghilang.

"Aldebaran tidak akan ingkar janji. Selamat sampai tujuan Al banyak keluarga di sana yang sedang menantimu," tulis akun @layardrama_rcti dalam caption unggahannya.

Namun menilik kolom komentar, tidak sedikit netizen yang masih ketakutan. Sebab Andin tak muncul di still cut tayangan kembalinya Aldebaran yang merupakan suaminya di sinetron "Ikatan Cinta".

Arya Saloka diduga kembali perankan Aldebaran (TikTok/@sierli06)
Arya Saloka diduga kembali perankan Aldebaran (TikTok/@sierli06)

"Aldebaran balik ...mana Andin nya," komentar netizen. "Al kembali takutnya giliran andin yang hilang," sahut akun lain.

"Pliss andinnya jangan diganti dong min," kata netizen mengungkap kekhawatirannya. "Al Masuk Andin yang keluar sama juga bohong," timpal yang lain.

Unggahan tersebut memang lebih banyak berisi komentar kekhawatiran Amanda Manopo keluar dari "Ikatan Cinta" dan tidak konsistennya Arya Saloka.

Seperti diketahui, hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo digosipkan memburuk hingga akan sangat sulit berakting dalam satu frame sebagai suami istri. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # arya saloka akhirnya kembali ke ikatan cinta # aldebaran # arya saloka

Hot Video

Berita Terkini