Stories Artist

Life

Sinopsis dan Fakta Film Orphan First Kill, Tetap Dibintangi Isabelle Fuhrman

Setelah 13 tahun, prekuel film Orphan akhirnya dirilis!

Yohanes Endra
Senin, 29 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Sinopsis dan Fakta film Orphan First Kill (IMDb)
Sinopsis dan Fakta film Orphan First Kill (IMDb)

Matamata.com - Film "Orphan: First Kill" bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan di bioskop. Tayang sejak 19 Agustus 2022, "Orphan: First Kill" juga bisa ditonton melalui Paramount+.

Dari judulnya, pecinta film tentu bisa menduga apabila "Orphan: First Kill" memiliki hubungan dengan film "Orphan" yang dirilis pada 2009. "Orphan: First Kill" akan kembali hadir dengan kisah hidup Esther yang membunuh keluarga Coleman di film pertama..

Sebelum nonton, yuk simak sinopsis dan fakta film Orphan First Kill yang bertema horor psikologi berikut ini.

1. Sinopsis Film Orphan First Kill

Sinopsis dan Fakta film Orphan First Kill (IMDb)
Sinopsis dan Fakta film Orphan First Kill (IMDb)

Film "Orphan" First Kill" akan kembali mengisahkan Leena Klammer yang mencuri identitas seorang gadis kecil bernama Esther Albright. Meski terlihat seperti anak kecil karena kondisi medis, Leena atau Esther sebenarnya wanita dewasa yang diam-diam merupakan sosiopat pembunuh.

"Orphan" First Kill" akan menjawab kisah di balik tokoh Esther yang menyebabkan petaka untuk keluarga Coleman pada film pertama. Setelah kabur dari fasilitas kejiwaan di Estonia, Esther mengaku sebagai anak dari pasangan kaya bernama Katie Mauerova dan Richard Mauerova. Anak mereka sebelumnya diceritakan telah hilang selama bertahun-tahun.

Namun Katie curiga apabila Esther bukan anaknya setelah sebuah hal tak terduga terjadi. Sedangkan Richard merasakan sebaliknya sehingga menyebut sang istri menderita paranoia dan halusinasi. Esther lantas memisahkan Richard dan Esther.

Diam-diam Katie juga menyelidiki masa lalu Esther yang sebenarnya adalah Leena. Masa lalu kelam Esther sebagai pembunuh pun ditemukan Katie. Apa yang terjadi pada keluarga Katie dan Richard setelah mengetahui identitas Esther sebenarnya? Kepada siapa Esther akan melakukan first kill?

2. Fakta Film Orphan First Kill

Sinopsis dan Fakta film Orphan First Kill (IMDb)
Sinopsis dan Fakta film Orphan First Kill (IMDb)

Film "Orphan: First Kill" dibintangi oleh Isabelle Fuhrman, Julia Stiles, Rossif Sutherland, Hiko Kanagawa, Samantha Walkes, Matthew Finlan, Dave Brown, Gwendolyn, dan Lauren Cochrane.

Isabelle Fuhrman tetap berperan sebagai Esther/Leena Klammer, baik di film pertama "Orphan" maupun prekuel "Orphan: First Kill". Sedangkan Jaume Collet Serra yang mengarahkan film "Orphan" (2009) digantikan William Brent Bell sebagai sutradara "Orphan: First Kill".

Karena Isabelle Fuhrman berperan sebagai anak kecil, para pemain harus menggunakan hak tinggi apabila berada di sekitarnya. Dengan begitu, Isabelle Fuhrman akan terus terlihat seperti anak kecil karena lebih pendek. Menariknya, Isabelle Fuhrman berusia 25 tahun di "Orphan: First Kill", sedangkan di film pertama masih 12 tahun.

Film "Orphan: First Kill" kabarnya terinspirasi dari kisah Barbora Skrlova di Texas pada 1994 silam dengan cerita penyamaran yang serupa. Apabila "Orphan: First Kill" sukses, William Brent Bell rencananya akan membuat film ketiga Orphan lho!

Itulah sinopsis dan fakta menarik Orphan First Kill yang sedang tayang di bioksop. Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # orphan first kill # sinopsis dan fakta film orphan first kill # film orphan first kill

Hot Video

Berita Terkini