Stories Artist

Life

Sinopsis Film Wakaf, Debut Putri Delina sebagai Artis

Main di film horor religi, putri Sule akhirnya resmi memulai karier sebagai bintang film.

Ade Wismoyo
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 12:15 WIB
Sinopsis FIlm Wakaf. (YouTube/ Super Media Pictures)
Sinopsis FIlm Wakaf. (YouTube/ Super Media Pictures)

Matamata.com - Putri Delina akhirnya mewujudkan salah satu impiannya menjadi artis. Anak perempuan satu-satunya Sule dan mendiang Lina Zubaedah itu akan bermain dalam film bergenre horor religi berjudul Wakaf.

Putri Delina bermain dalam film Wakaf yang disutradarai oleh Adi Garin. Super Media Pictures menjadi rumah produksi yang memproduksi film Wakaf dengan Unchu Viejay sebagai produser. Lewat film horor ini, Putri Delina tidak hanya akan menunjukkan kemampuan aktingnya, tapi juga profesionalitasnya sebagai artis.

Pasalnya dalam film ini, Putri Delina akan mengucapkan dialog dalam bahasa Arab dan bukan bahasa Indonesia. Hal ini pula yang menjadi salah satu alasan Wakaf layak menjadi film yang ditunggu.

Mengangkat isu yang dekat dengan masyarakat dengan bumbu religi, Wakaf akan menjadi debut Putri Delina sebagai artis film layar lebar. Rencananya Wakaf akan rilis pada tahun 2022 ini.

Sinopsis Film Wakaf

Sinopsis FIlm Wakaf. (YouTube/ Super Media Pictures)
Sinopsis FIlm Wakaf. (YouTube/ Super Media Pictures)

Berkisah tentang Delia anak dari Nata yang dirasuki jin Anzar. Nata sendiri merupakan anak tiri dari Amrullah yang mewakafkan sebidang tanah. Dalam tanah wakaf itu ada sebuah musala.

Nata memiliki sifat tamak yang membuatnya ingin menguasai tanah wakaf milik ayah tirinya. Sementara itu, Amrullah memiliki anak lain yaitu Hamzah yang merupakan putra pertamanya.

Hamzah memiliki seorang putra yang bernama Farhan yang menjadi target kejahatan Nata. Ketamakan Nata membawa malapetaka bagi keluarganya. Hingga Delia yang berniat menolong Farhan pun harus menanggung akibat ulah sang ayah.

Delia kerasukan jin Anzar yang ingin membunuh Farhan. Lantas bagaimana nasib Delia yang kerasukan? Mampukah ia selamat dan menyelamatkan Farhan? Temukan jawabannya dalam film Wakaf yang akan segera tayang di bioskop.

Pemain film Wakaf

Sinopsis FIlm Wakaf. (YouTube/ Super Media Pictures)
Sinopsis FIlm Wakaf. (YouTube/ Super Media Pictures)

Film Wakaf menjadi debut Putri Delina yang akan memerankan karakter utama bernama Delia yang kerasukan jin. Ia akan beradu akting dengan sejumlah artis lain seperti Ustaz M. Yusuf Al Lampungi yang berperan sebagai Farhan. 

Julian Kunto menjadi karakter antagonis, Nata yang merupakan ayah dari Delia dan saudara tiri Hamzah. Selain itu beberapa artis lain mulai dari Yan Widjaya, Felix Tambunan, Kiki Amalia, Mella Rosa, Rezca Syam, Egy Fedly, Faridsyah Zikri, Athaya Balqis Asfirana, Oce Permatasari, Bagus Satrio, dan Astrid juga ambil bagian dalam film tersebut.

Jadwal tayang

Sinopsis FIlm Wakaf. (YouTube/ Super Media Pictures)
Sinopsis FIlm Wakaf. (YouTube/ Super Media Pictures)

Dilansir dari akun Instagram resminya, film Wakaf akan dirilis di bioskop ada tahun ini. Keterangan dalam poster resminya belum mencantumkan jadwal pasti. Namun, aksi Putri Delina sebagai Delia yang merupakan peran pertamanya dalam film layar lebar tak lama lagi segera bisa disaksikan. Mari tunggu saja jadwal resmi film Wakaf yang akan tayang tahun 2022 ini.

Itu dia sinopsis film Wakaf yang menjadi debut Putri Delina sebagai artis layar lebar. Tak seperti kakaknya, Putri Delina sepertinya akan fokus dengan karier aktingnya di masa mendatang. Putri Delina juga menerima banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya, termasuk sang Ayah, Sule. Selamat untuk debutnya, semoga makin sukses, Putri Delina!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Tags # wakaf # film wakaf # putri delina

Hot Video

Berita Terkini