Life

Sinopsis Keramat 2: Caruban Larang, Segera Tayang di Bioskop

Disutradarai Monty Tiwa, film Keramat kembali dengan sekuel.

Ade Wismoyo
Minggu, 03 Juli 2022 | 10:00 WIB
Sinopsis Keramat 2(Instagram/@keramat2film)
Sinopsis Keramat 2(Instagram/@keramat2film)

Matamata.com - Starvision Plus telah merilis sebuah poster untuk film terbaru mereka pada tanggal 24 Juni 2022 kemarin. Film horror berjudul Keramat 2: Caruban Larang tersebut merupakan sekuel dari film Keramat yang dirilis pada tahun 2009 silam. 

Film karya sutradara Monty Tiwa edisi pertama menceritakan perjalanan kru film dokumenter yang mengalami berbagai kejadian mistis selama proses syuting film. 

Kira-kira seperti apa cerita sekuel dari film Keramat tersebut? Yuk simak bocoran sinopsisnya berikut ini: 

Sinopsis Keramat 2 

Sinopsis Keramat 2(Instagram/@keramat2film)
Sinopsis Keramat 2(Instagram/@keramat2film)

Keramat edisi pertama mengisahkan sebuah perjalanan kru produksi film dokumenter. Para tim produksi tersebut berangkat dari Jakarta ke Bantul, Yogyakarta untuk syuting film horror dokumenter yang akan mereka buat. 

Selama proses syuting film, kejadian aneh mulai terjadi. Puncaknya sang pemeran wanita kerasukan dan akhirnya menghilang tanpa jejak. 

Sayangnya, hingga saat ini, rumah produksi untuk film Keramat 2: Caruban Larang masih belum membeberkan jalan cerita untuk film sekuelnya. 

Jika dilihat dari poster yang telah dirilis, ada seorang wanita yang gantung diri di dalam hutan. Sementara itu ada beberapa orang yang berdiri di bawahnya dengan membawa senter. 

Sementara ini trailer filmnya juga belum dirilis. Jadi, buat yang penasaran dengan sinopsisnya, harap bersabar ya. 

Pemain Keramat 2 

Sinopsis Keramat 2(Instagram/@keramat2film)
Sinopsis Keramat 2(Instagram/@keramat2film)

Sepertinya kru produksi film Keramat 2 sengaja bikin penasaran penonton. Starvision Plus mengungkap akan ada 7 pemeran utama dalam film ini. 

Untuk saat ini, baru dua pemain yang diungkap namanya melalui media sosial. Yang pertama ada artis cantik Arla Ailani. Sementara pemeran lainnya adalah Umay Shahab dimana karakter keduanya dalam film masih belum terungkap. 

Film Keramat edisi pertama sendiri dibintangi oleh Migi Parahita, Poppy Sovia, Sadha Triyudha, Mie Kusuma, dan masih banyak lagi. 

Dapat dilihat dari segi pemain yang telah terungkap, bahwa aktor pemainnya belum ada yang berperan di Keramat edisi pertama. Namun, tidak menutup kemungkinan adanya pemain lama yang akan kembali berakting di film sekuelnya. 

Fakta Keramat 2 

Sinopsis Keramat 2(Instagram/@keramat2film)
Sinopsis Keramat 2(Instagram/@keramat2film)

Untuk menjawab sedikit rasa penasaran, berikut beberapa fakta film Keramat 2: Caruban Larang yang sebaiknya kamu simak! 

1. Disutradarai Monty Tiwa 
Film horror Keramat 2 ini kembali diarahkan oleh  Monty Tiwa yang merupakan sutradara untuk film edisi pertamanya. Starvision Plus juga menjadi rumah produksi untuk kedua film tersebut. 

2. Diproduseri Chand Parwez Serbia
Sama seperti film pertama, Keramat 2 juga akan diproduseri oleh Chand yang telah memproduseri berbagai film populer, seperti Cek Toko Sebelah. 

3. Diperankan Umay Shahab 
Fakta ketiganya adalah salah satu pemerannya adalah Umay Shahab yang telah debut menjadi sutradara. 

Nah, itu dia sedikit fakta film Keramat 2 yang bakal tayang di bioskop. Buat yang penasaran dengan film ini, nantikan selalu info terbarunya ya. 

Kontributor: Nur Khasanah
Tags # sinopsis keramat 2: caruban larang # keramat 2: caruban larang # film bioskop indonesia

Hot Video

Berita Terkini