Life

3 Artis Pernah Sekolah Sepakbola, Ada Pamungkas

Siapa aja nih artis pernah sekolah sepakbola?

Irma Joanita
Minggu, 14 November 2021 | 13:00 WIB
Penyanyi Pamungkas. (Instagram/@pamunqkas)
Penyanyi Pamungkas. (Instagram/@pamunqkas)

Matamata.com - Sebelum nyemplung di dunia hiburan, ada beberapa artis yang pernah bercita-cita jadi pesepakbola. Dulunya beberapa artis di bawah ini memilih untuk sekolah sepakbola loh.

Nggak hanya jago main bola, udah ada tekad buat jadi atlet sepakbola loh. Penasaran nggak sih siapa aja artis pernah sekolah sepakbola?

Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini:

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad pernah sekolah sepakbola sebelum akhirnya jadi model hingga artis. Hal ini ia ceritakan dalam Youtube Deddy Corbuzier.

Raffi Ahmad bahkan akan masuk ke seleksi Persib loh. "Dulu tuh gue pernah ikutan sekolah sepakbola, pernah mau masuk seleksi ke Persib," ujar Raffi Ahmad.

2. Herjunot Ali

Artis Jebolan VJ MTV (Instagram/herjunotali.studio)
Artis Jebolan VJ MTV (Instagram/herjunotali.studio)

Herjunot Ali rupanya juga satu dari deretan artis yang pernah sekolah sepakbola. Ia bahkan sudah sekolah sampai luar negeri loh, Westham United.

Sosok yang akhirnya terkenal lewat MTV VJ Hunt 2004 ini harus mengubur niatnya jadi pesepakbola ternama. Hal ini karena dirinya bukan penduduk tetap dan usianya cukup tua untuk jadi atlet.

3. Pamungkas

Nadja Pacar Pamungkas. [Instagram/nadjash]
Pamungkas. [Instagram/nadjash]

Penyanyi Pamungkas rupanya juga jadi salah satu yang sekolah sepakbola loh. Sayangnya, tangannya yang patah membuatnya harus mengubur mimpinya. "Iya, sempet dulu (Sekolah Sepakbola) di Jakarta Utara," kata Pamungkas di Youtube Vincent Desta.

Itu tadi tiga artis pernah sekolah sepakbola. Wah, jalan mereka kini jadi host, aktor dan penyanyi ternama nih.

Tags # pamungkas # raffi ahmad # herjunot ali # artis pernah sekolah sepakbola

Hot Video

Berita Terkini