Seleb

Resmi, Gading Marten Akuisisi Klub Sepakbola Persikota Tangerang

Hal tersebut diketahui dari postingan foto Instagram klub Persikota Tangerang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Gading Marten (Instagram/@gadiiing)
Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Mengikuti jejak Raffi Ahmad, Gading Marten membeli klub sepakbola di Indonesia. Kekinian, Gading Marten resmi mengakuisisi klub Persikota Tangerang.

Hal tersebut diketahui dari postingan foto Instagram klub Persikota Tangerang.  Mantan suami Gisella Anastasia itu terlihat bersama dengan beberapa pengurus sepak bola dari foto yang diunggah.  "Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang," tulis caption foto klub bola tersebut.

Gading Marten akuisisi Persikota Tangerang
Gading Marten akuisisi Persikota Tangerang

Gading Marten pun resmi menjadi salah satu pemilik klub bola tersebut. "Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha dan pegiat sepakbola ternama tanah air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke liga 2 musim ini," sambungnya. "Welcome @gadiiing! Gading Marteen is Baby Force! #Persikotareborn."

Persikota masih akan berlaga Liga 3. Sebelumnya, saat berhasil melaju ke semifinal Divisi Utama 1999/2000, klub yang berdiri pada tahun 1994 itu sempat dikenal luas.  Mereka pun dijuluki "Bayi Ajaib". Sayang setelah itu kiprah Persikota semakin menurun dan bahkan sempat vakum.

Gading Marten (Instagram/@gadiiing)
Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Di kolom komentar, beberapa netizen langsung memberikan beragam tanggapan. Banyak yang memberi ucapan selamat ke Gading Marten. Salah satunya Raffi Ahmad.

"Congrat bro," komentar Raffi Ahmad.

"Gempi ajaib," ujar netizen. 

"Mantab bisa saingan nih sama Rans nih," kata lainnya. 

"Semoga jangan sampai ganti nama, ganti logo, sejarah klub kebanggan kota Tangerang," kata netizen yang berharap nama klub tidak diubah. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report