Life

Rano Karno Turun Tangan Bantu Para Nakes, Jumlahnya Fantastis!

Di video, Rano Karno terlihat tengah sibuk mempersiapkan makanan ke dalam kotak makanan.

Yohanes Endra

Rano Karno (Instagram/@si.rano)
Rano Karno (Instagram/@si.rano)

Matamata.com - Rano Karno membagikan 500 paket makanan untuk para tenaga kesehatan (nakes), yang berjuang melawan Covid-19. Aktor dan politikus Rano Karno ikut berempati dengan perjuangan para tenga kesehatan (nakes), yang tetap semangat menangani pasien Covid-19. Si Doel pun memberikan sumbangan sekitar 500 paket makanan untuk para nakes.

Kabar baik tersebut disampaikan Rano Karno melalui sebuah video di Instagram. Di situ, aktor 60 tahun ini pun terlihat tengah sibuk mempersiapkan paket makanan.

Sejumlah paket makanan yang dibagikan Rano Karno untuk para nakes di RSUD Tangsel. [Instagram]
Sejumlah paket makanan yang dibagikan Rano Karno untuk para nakes di RSUD Tangsel. [Instagram]

"Hallo gaes, selamat pagi hari ini hari Sabtu tanggal 3 Juli. Kita hari ini kirim lagi untuk para nakes sekitar 500 pak untuk para nakes yang bekerja di medan perang. Semangat, tapi harus tetap jaga kesehatan dan terus senyum supaya imun kita meningkat," kata Rano Karno dalam video tersebut.

Di video, Rano Karno terlihat tengah sibuk mempersiapkan makanan ke dalam kotak makanan. Di situ terlihat Mantan Gubernur Banten ini dibantu beberapa orang dalam mempersiapkan makanan.

"Alhamdulilllah hari ke-2 mendonasikan makan siang untuk para nakes. Semangat para nakes.. salam sehat!," tulis Rano Karno di bagian caption.

Rano Karno (Instagram/@si.rano)
Rano Karno (Instagram/@si.rano)

Aksi kepedulian Rano Karno pun mendapat banyak pujian dari warganet. Warganet pun berharap aksi Rano diikuti selebriti lain.

"Aamiin, dan semoga kebaikan Bang Doel sekeluarga menjadi pahala dan diganti dengan rizki yang melimpah dan sehat selalu dalam lindungan Allah SWT," kata akun nok****68.

"Mantap baaaang. Sehat selalu Bang Rano," ujar akun @mar*****k.

"Perlu dicontoh. Terima kasih Pak Rano semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, amin," kata akun @an*****ar menimpali.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report