Life

Profil Bhad Bhabie, Rapper Penghasilan Rp14,5 M dari OnlyFans

Yuk simak profil Bhad Bhabie di bawah ini.

Tinwarotul Fatonah

Rapper Bhad Bhabie. (Instagram/@bhadbhabie)
Rapper Bhad Bhabie. (Instagram/@bhadbhabie)

Matamata.com - Rapper asal Amerika Serikat Bhad Bhabie sedang menjadi sorotan dunia. Ini setelah dia mengklaim telah mencapai rekor tertinggi di platform OnlyFans dengan memperoleh uang Rp14,5 miliar dalam waktu 6 jam saja.

Melalui akun Instagram-nya, Rapper muda ini membagikan total penghasilannya selang beberapa jam bergabung di OnlyFans. Bhad merasa bangga dengan penghasilan sebanyak itu yang mampu diperoleh kurang dari 24 jam. 

Buat yang ingin mengenal sosok rapper berusia 18 tahun tersebut, simak berikut ini profil  Bhad Bhabie.

Rapper Bhad Bhabie. (Instagram/@bhadbhabie)
Rapper Bhad Bhabie. (Instagram/@bhadbhabie)

Profil atau Biodata Bhad Bhabie

Gadis yang memiliki nama asli Danielle Marie Bregoli-Peskowitz ini lahir pada 26 Maret 2003 di Florida. Putri dari pasangan Ira Peskowitz dan Barbara Ann Bregoli. Namun, kabarnya , Bhad Bhabie ditinggalkan oleh sang ayah pada September 2016 silam, sehingga ia hanya dibesarkan ibunya.

Diketahui, Bhad Bhabie merupakan seorang rapper dan Youtuber. Ia dikenal publik saat tampil dalam acara di ‘Dr Phil’, yang mana saat itu ia mengacapkan kalimat  “Catch me outside, how about that?” 

Kalimat yang ia ucapkan itu sontak membuat seisi studio terkejut, karena itu terlalu kasar untuk diucapkan oleh seorang gadis muda, terlebih lagi acara tersebut ditonton banyak orang. Bhad Bhabie memang dikenal sebagai gadis muda yang kasar, frontal, dan penuh kontroversial. 

Namun, setelah mengikuti acara ‘Dr Phil’ dan mengeluarkan kalimat “Catch me outside, how about that?” yang menjadi kontroversial, justru setelahnya kalimat tersebut menjadi populer di kalangan anak muda Amerika. Bahkan, banyak Meme tentang kalimat tersebut.

Bisnis Bhad Bhabie

Bhad Bhabie sering mengeluarkan kalimat kontroversial. Kalimat yang paling fenomenal yaitu ‘Cash Me Ousside’. Sebab kalimat tersebut banyak diucapkan para anak gaul Amerika dan bahkan dijadikan Meme. 

Sadar kalimat tersebut memiliki peluang bisnis, Bhad Bhabie pun memutuskan untuk membuka bisnis dengan membuat kaos, stiker, tas jinjing serta selimut bertuliskan ‘Cash Me Ousside’. Semua barang jualannya pun sukses laku di pasaran.

Rapper Bhad Bhabie. (Instagram/@bhadbhabie)
Rapper Bhad Bhabie. (Instagram/@bhadbhabie)

Perjalanan Karier Bhad Bhabie

Meski namanya sudah dikenal banyak orang, namun itu tak membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik. Ia masih tetap kasar, frontal, dan penuh kontroversial. Bahkan, ia sudah mengeluarkan single lagu yang berjudul ‘These Heaux’ dan sukses masuk dalam  daftar Billboard Top 100.

Setelah itu, ia kembali mengeluarkan single lagu yang bertajuk 'Hi, Bich’. Lagu tersebut meledak di pasaran yang membuat namanya semakin melambung tinggi. Bahkan, single lagu tersebut kembali masuk dalam daftar Billboard Top 100. 

Setelah itu, ia mengeluarkan beberapa single lagu. Adapun lagu-lagu tersebut yaitu ‘Whachu Know’,  ‘I Got It’, ‘Mama Don't Worry (Still Ain't Dirty)’, ‘Em’, ‘Gucci Flip Flops’, dan beberapa lagu lainnya.

Nah itu profil Bahd Bhabie atau Danielle Marie Bregoli-Peskowitz. Meski hidupnya penuh kontroversial dan terkenal kasar, namun kariernya di dunia musik gemilang.
 
 
Kontributor: Ulil Azmi

Berita Terkini

Live Report