Life

4 Film Thailand Terbaik, 'Bad Genius' hingga 'Heart Attack'

Berikut rekomendasi film Thailand terbaik!

Yohanes Endra

Bad Genius. (Youtube/GDH)
Bad Genius. (Youtube/GDH)

Matamata.com - Industri perfilman yang sangat produktif meluncurkan film terbaru adalah industri perfilman negara Thailand. Mungkin Anda yang membaca artikel ini juga tak asing dengan judul-judul film terbaik Thailand terbaik yang sudah diproduksi di sana, tak sedikit pula yang kemudian diadaptasi dan memiliki versi Indonesia.

Nah, berikut rekomendasi film Thailand terbaik untuk ‘amunisi’ menghabiskan waktu senggang sambil bersantai.

1. Bangkok Traffic Love Story

Film yang ditayangkan pada tahun 2009 lalu ini masuk dalam kategori film Thailand terbaik karena alurnya yang sangat menarik.

Menceritakan kisah cinta yang merebak karena pertemuan rutin di transportasi umum, dan kemudian keduanya saling merasa nyaman. Kisah dan perjuangan dua insan manusia yang dilatarbelakangi gerbong kereta ini dijamin bisa jadi asupan drama romansa yang menghibur.

Bangkok Traffic Love Story. [YouTube/GTHChannel]
Bangkok Traffic Love Story. [YouTube/GTHChannel]

2. Pee Mak

Dengan genre horor, Pee Mak menyajikan kisah hantu yang dibalut dengan komedi kocak. Sensasi berbeda ditawarkan oleh film tahun 2013 ini ketika menyaksikan horor. Alih-alih merinding, Anda akan mendapati banyak sekali scene kocak dan memicu tawa yang terus menerus.

Meski yang diceritakan adalah kisah seorang istri yang meninggal dan menjadi hantu saat ditinggal perang, namun justru nuansa hangat terasa ketika menonton film ini.

Pee Mak. [YouTube/GTHchannel]
Pee Mak. [YouTube/GTHchannel]

3. Bad Genius

Berdasarkan kisah nyata, sekumpulan murid bersekongkol dalam usaha mereka lulus ujian universitas. Berbagai trik dan usaha mencurangi sistem dilakukan, namun sayangnya masih tercium oleh panitia pelaksana ujian.

Meski sempat diberikan scene ketika mereka hampir tertangkap, namun sebagian besar justru lulus tes tersebut. Bagian paling epik dalam film ini adalah ending-nya, yang tentu saja, akan lebih seru jika Anda saksikan sendiri.

Bad Genius. [YouTube/GDH]
Bad Genius. [YouTube/GDH]

4. Heart Attack

Mengisahkan seorang pria yang harus jatuh sakit karena terlalu lama bekerja, kisah cinta justru bersemi antara tokoh utama dan dokter yang merawatnya. Meski demikian, sisi buruknya justru si dokter berusaha agar pria ini tak kunjung sembuh agar ia bisa tetap bertemu dengannya. Lalu bagaimana akhir kisah mereka?

Heart Attack. [YouTube/GTHchannel]
Heart Attack. [YouTube/GTHchannel]

Beberapa rekomendasi film Thailand terbaik di atas semoga bisa jadi inspirasi menarik untuk Anda. Jangan lupa saksikan versi legalnya, agar Anda tidak harus repot mencari link ilegal yang padat iklan dan tidak dapat diverifikasi keamanannya. (I Made Rendika Ardian)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report