Life

Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2021, Mama Rosa Luluh Pada Andin?

Mama Rosa menghubungi Andin untuk bertemu empat mata. Saksikan sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2021 berikut ini!

Yohanes Endra

Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)
Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang pada 5 April 2021 di RCTI dengan cerita yang lebih seru. Kali ini Mama Rosa sudah mulai bisa mempercayai setelah melihat kebaikan dan kasih sayang Andin terhadap Al.

Namun, apakah kepercayaan Mama Rosa akan membuat rumah tangga Al dan Andin bebas dari masalah? Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2021 akan menjadi gambaran kekompakan Al dan Andin dalam menyelesaikan masalah.  

Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2021

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2021 dimulai dengan keyakinan Mama Rosa bahwa Andin adalah menantu yang tulus. Rasa itu juga diperkuat dengan ucapan Angga, Michele, dan Kiki. Mama Rosa mengajak Andin bertemu di sebuah danau tempat dia dan Roy pernah merayakan ulang tahun bersama.

Mama Rosa menghubungi Andin dan meminta dirinya datang sendirian agar mereka bisa bertemu dengan lebih intim. Di sana Mama Rosa bertanya pada Andin mengenai alasannya menikahi Al. Mama Rosa curiga jika pernikahan itu hanya karena dendam.

Andin terpaksa berbohong pada Al jika dirinya tidak bertemu Mama Rosa. Namun kemudian Al merasa ada yang aneh dengan sikap Andin. Reyna tiba-tiba menelepon Al dan mengatakan bahwa Andin dan Mama Rosa sedang bertemu. Al lalu pergi menyusul Andin dan Mama Rosa bermodal GPS dari telepon genggam.

Pembicaraan itu mengagetkan Andin, namun dia tetap yakin Al akan berubah seiring waktu. Laki-laki itu akan mencintai Andin dengan sepenuh hati. Mama Rosa kemudian meneteskan air mata karena merasa bersalah saat mendengar alasan Andin.

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Saat Mama Rosa dan Andin berbincang, Mama Rosa bertanya mengapa Sumarno tidak muncul sejak awal. Mama Rosa masih sulit percaya jika Andin benar-benar bukan pemnbunuh Roy.

Saat hendak pergi, Mama Rosa dan Andin sempat saling menarik hingga bros pemberian Roy jatuh ke danau. Andin langsung menyelam mencari bros Mama Rosa. Al kemudian datang dan berusaha menyelamatkan Andin karena dia menyadari Andin tidak bias berenang.

Saat itulah Mama Rosa merasa bersalah dan mengungkapkan rasa percayanya kepada Andin. Mama Rosa mulai menangis. Namun sayangnya Andin tak lama sadar, dia kembali lemas dan pingsan di pangkuan Al.

Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2021 ini bisa Anda nikmati cerita selengkapnya dengan menyaksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI. (Nadia Lutfiana Mawarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report