Life

Sinopsis Ikatan Cinta 3 April 2021, Mama Sarah Dilema

Begini bocoran Ikatan Cinta 3 April 2021, yuk simak!

Tinwarotul Fatonah

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Seperti apa sih kelanjutan sinetron Ikatan Cinta? Maka, simak bocoran sinopsis Ikatan Cinta 3 April 2021 ini.

Ini hanya potongan kecil adegan ya, karena kelanjutan kisah yang sebenarnya pasti lebih seru ditonton di layar kaca pada 3 April 2021.

Sinopsis Ikatan Cinta 3 April 2021

Masih melanjutkan ketegangan konflik cinta antara Andin, Al, Elsa, dan Nino. Pada sinopsis Ikatan Cinta 3 April 2021, Andin dan Al mendatangi band milik teman Roy. Berdua, mereka mencari tahu apakah Roy dan Elsa pergi ke bar bersama. Salah satu personil band, bernama Daniel menjawab iya.

Elsa dan Roy pergi bersama ke bar tersebut lalu Roy mabuk. Andin dan Al kemudian mendapatkan dugaan lain, di mana mereka berpikir bahwa Elsa hamil dengan Roy dan sekaligus melakukan pembunuhan.

Selanjutnya, Andin menelpon Papa Surya dan mengatakan akan ke cafe. Selintas kemudian, Andin pergi ke cafe Papa Surya dan membicarakan tentang Elsa dan Roy.

Andin menceritakan hal yang diceritakan Daniel padanya. Hal itu membuat Papa Surya kaget. Andin juga mengatakan jika Elsa mengelak saat ditanya oleh Daniel dan justru memberitahu kalau Andin adalah terpidana kasus pembunuhan Roy.

Sementara itu, Mama Rosa mulai berpikir kalau Andin bukan pembunuh Roy setelah mendengar cerita dari Angga. Dugaannya diperkuat dengan kedatangan Rendy yang membawa Sumarno kembali ke rumah Mama Rosa.

Rendy mengirim bukti transaksi Andin pesan makan melalui ojek online dan memberikan keterangan kalau dia disuruh Al mencari Sumarno yang merupakan satu-satunya saksi bahwa Andin bukan pembunuh Roy. Mama Rosa yang bersikap hati-hati bertanya apakah dia dibayar oleh Al. Sumarno menjawab jika apa yang dia katakan benar dan tidak dibayar oleh Al.

Di sisi lain, Mama Sarah takut kalau Elsa sampai ditangkap karena terbukti telah membunuh Roy, sedangkan di dalam hati kecilnya dia kasihan dengan Andin. Apa yang akan dilakukan oleh Mama Sarah dalam dilemanya ini?

Akankah dia mengikuti rencana Al dan Andin atau justru membela Elsa?

Saksikan kelanjutan sinetron ikatan cinta pada Sabtu, 3 April 2021?

 
 
 
Kontributor: Mutaya Saroh

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report