Life

Gelar Acara Pernikahan Mewah, Intip 3 Sumber Kekayaan Atta Halilintar

Pantes nih Atta Halilintar bisa rangkaian acara pernikahan mewah.

Tinwarotul Fatonah

Atta Halilintar dipuji Aurel saat tak pakai headband (Youtube.com)
Atta Halilintar dipuji Aurel saat tak pakai headband (Youtube.com)

Matamata.com - Bisa menggelar pernikahan mewah dan rumah megah bersama Aurel Hermansyah, jumlah dan sumber harta kekayaan Atta Halilintar memang selalu menjadi pertanyaan banyak orang.

Bagaimana seorang anak muda seperti Atta, bisa memiliki banyak sekali barang mewah serta lifestyle yang demikian premium?

Tentu itu semua berasal dari semua jerih payah dan kerja kerasnya selama ini. Ya, anak muda yang satu ini, selain tentu dari YouTube, juga mendapat penghasilan dari berbagai lini bisnis yang dimiliki dan dikelolanya.

Lalu sebenarnya apa saja sumber harta kekayaan Atta Halilintar sendiri? Yuk simak di bawah ini.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

1. Akun YouTube dengan Lebih Dari 26 Juga Subscriber

Produktif dalam membuat konten YouTube, Atta Halilintar masuk dalam jajaran orang dengan subscriber terbanyak di platform ini. Banyangkan, dengan lebih dari 1.200 video, ia telah memiliki setidaknya 26,8 juta subscriber yang setia menantikan videonya. Kontennya juga beragam, dari mulai slice of life, konten prank, hingga musik yang dibawakannya.

Tentu dengan jumlah subscriber demikian besar, pendapatan dari iklan dan sponsor yang masuk di kontennya juga akan sangat tinggi. Bahkan dikabarkan, setiap bulan setidaknya ia menerima lebih dari 20 milyar rupiah. Angka yang fantastis bukan?

2. Lini Fashion, AHHA

Dengan brand AHHA, Atta juga aktif berbisnis di bidang fashion dan apparel. Menjunjung tinggi nilai produk lokal, ia membuat brand tersebut demikian kuat citranya dan menumbuhkan kebanggaan pada pelanggan setianya. Produknya adalah kaos, jaket, aksesoris, bandana, topi, hingga kacamata.

Brand ini sendiri sudah memiliki pasar yang kuat di kalangan anak muda Indonesia di berbagai daerah.

Atta Halilintar balas kritik Krisdayanti. (YouTube/Atta Halilintar)
Atta Halilintar balas kritik Krisdayanti. (YouTube/Atta Halilintar)

3. Bisnis Tour and Travel

AHHA TRAVEL jadi bisnis yang digelutinya untuk tour and travel. Sepertinya Atta paham benar cara membuat branding yang kuat di produk dan usaha yang dimilikinya, sehingga setia menggunakan nama AHHA yang lebih dulu besar di segmen fashion. Bisnis tour and travel ini melayani perjalanan ke dalam dan luar negeri, serta perjalanan umrah jika diperlukan.

Nah itu tadi sumber kekayaan Atta Halilintar. Pantas kan bisa gelar pernikahan mewah. (I Made Rendika)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report