Life

Sinopsis Ikatan Cinta 30 Maret 2021: Papa Surya Curiga dengan Elsa

Bagaimana bocoran sinopsis Ikatan Cinta 30 Maret 2021?

Tinwarotul Fatonah

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Matamata.com - Penyelidikan kasus pembunuhan Roy semakin mendekati titik terang. Bukti-bukti yang ada, sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Semua bukti nantinya akan mengarah kepada Elsa. Dan akhirnya, Elsa tidak akan bisa mengelak lagi. Kekalahan Elsa tentu saja menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh penonton setia sinetron Ikatan Cinta. Apakah Anda termasuk salah satunya? 

Lantas, bagaimana bocoran sinopsis Ikatan Cinta 30 Maret 2021? Dari pada penasaran, langsung saja simak ulasannya berikut ini. 

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Rendy Mendekati Keluarga Sumarno

Seperti yang sudah diketahui, bahwa ojek online bernama Sumarno menjadi satu-satunya orang yang bisa membuktikan bahwa Andin bukan pelaku pembunuhan Roy. Namun sayangnya, Sumarno tak kunjung berkata jujur.

Pada episode sebelumnya, Rendy masih berada di rumah sakit yang sama dengan anak Sumarno. Rendy tidak sengaja melihat istri Sumarno yang tidak bisa menebus obat anaknya lantaran uangnya kurang. Rendy pun mendatanginya di kasir dan langsung bertanya pada suster, berapa jumlah uang yang harus dibayarkan untuk menebus obat tersebut.

Ternyata jumlahnya adalah seratus ribu rupiah dan Rendy pun langsung membayarnya. Istri Sumarno sangat berterimakasih pada Rendy.

Pada saat berbincang, Rendy mencoba untuk mencari informasi dari istri Sumarno. Sampai akhirnya, Rendy merasa ada sesuatu yang janggal, karena momen Sumarno menang lotre tidak jauh dari hari kematian Roy. Karena Rendy masih sakit, Rendy memberikan informasi pada Angga.

Akhirnya Rendy dan Angga menyusun sebuah rencana untuk bisa menangkap Sumarno. Apakah kali ini Sumarno kembali tertangkap dan tidak bisa kabur lagi? Lantas, apakah Sumarno akan berkata jujur bahwa ada orang yang menyuruhnya untuk berbohong? 

Papa Surya Curiga dengan Elsa

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Di sisi lain, kebohongan Elsa dan Mama Sarah mulai tercium oleh Papa Surya. Pasalnya, tidak sengaja Papa Surya bertemu dengan Rama, editor foto yang sempat membantu Elsa. Mama Sarah mengaku bahwa Rama membantu Elsa mengedit foto untuk iklan susu diet, sementara Rama mengatakan hal yang berbeda.

Tentu saja hal ini membuat Papa Surya penasaran. Papa Surya merasa ada hal yang disembunyikan darinya. Akhirnya Papa Surya bertanya secara langsung kepada Elsa. Papa Surya meminta supaya Elsa berkata yang sejujurnya.

Elsa sontak saja kaget mendengar pertanyaan dari Papa Surya. Elsa panik, dan bingung harus menjawab apa. Satu sisi Elsa sudah berjanji tidak akan berbohong lagi, tapi di sisi lain Elsa juga tidak mungkin berkata yang sejujurnya pada Papa Surya. 

Andin Menemukan Bukti Baru

Sementara itu, Andin menemukan sebuah lipstik di kamar Roy. Karena lipstik tersebut bukan miliknya, Andin penasaran siapa wanita yang pernah berkunjung ke rumah Roy. Andin berfikir, mungkin saja lipstik itu ada hubungannya dengan kematian Roy.

Akhirnya Andin mencoba untuk mencari tahu siapa pemilik lipstik itu. Andin berencana untuk menanyakannya pada teman-teman Roy yang kebetulan sedang tampil di cafe milik Papa Surya. 

Selain itu, Andin juga mencurigai Elsa karena satpam cluster mengaku sempat melihat mobil warna merah. Sedangkan saat itu, mobil milik Elsa juga berwarna merah. Namun sayangnya Andin tidak punya bukti yang kuat. Setelah sempat bercerita dengan Rafael, akhirnya Andin memberanikan diri untuk bercerita pada Al tentang kecurigaannya pada Elsa.

Bagaimana kelanjutan kisah Andin, Al, Elsa, dan juga Nino? Pastikan Anda menyaksikan sinopsis Ikatan Cinta 30 Maret 2021, nanti malam pukul 19.30 WIB di RCTI. 
 
 
Kontributor: Rishna Maulina Pratama

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report