Life

Pemasukan Rp 72 Miliar, 5 Potret Li Ziqi Youtuber yang Hidup di Desa

Li Ziqi, sosok Youtuber China yang hidup sederhana di desa.

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Potret Li Ziqi. (Youtube/LiZiqi)
Potret Li Ziqi. (Youtube/LiZiqi)

Matamata.com - Youtuber cantik asal China, Li Ziqi tengah ramai dibicarakan.

Sosoknya memang mengundang perhatian karena konten hidup sederhana di tengah desa yang ia pamerkan.

Dilansir dari socialblade.com, pemasukan Li Ziqi yakni sejumlah Rp 72 miliar dan mengalahkan Raffi Ahmad hingga Baim Wong.

Penasaran nggak sih dengan sosok Li Ziqi? Langsung aja yuk simak selengkapnya di bawah ini :

1. Menanam

Potret Li Ziqi. (Youtube/LiZiqi)
Potret Li Ziqi. (Youtube/LiZiqi)

Li Ziqi memiliki kehidupan sederhana di desa, bahkan ia menanam untuk makanannya sendiri.

2. Memasak

Potret Li Ziqi. (Youtube/LiZiqi)
Potret Li Ziqi. (Youtube/LiZiqi)

Konten Youtube memasaknya juga dipamerkan, bikin orang-orang tergiur.

3. Cantik

Potret Li Ziqi. (Youtube/LiZiqi)
Potret Li Ziqi. (Youtube/LiZiqi)

Penampilan cantik Li Ziqi juga bikin salfok penontonnya.

4. Cari kayu bakar

Potret Li Ziqi. (Youtube/LiZiqi)
Potret Li Ziqi. (Youtube/LiZiqi)

Li Ziqi cari kayu bakar di hutan untuk memasak makanannya.

5. Hidup sederhana

Potret Li Ziqi. (Youtube/LiZiqi)
Potret Li Ziqi. (Youtube/LiZiqi)

Tak hanya soal makanan dan tempat tinggal, ia pun menerapkan hidup sederhana dari pakaian. Li Ziqi juga memilih pakaian yang polos dan hidup sederhana.

Wah, gimana nih lihat potret Li Ziqi Youtuber yang hidup sederhana di desa?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report