Life

Lebih Suka Cuci Baju Pakai Tangan, Ini Alasan Sarwendah

Ogah pakai mesin cuci, Sarwendah lebih suka cuci baju pakai tangan.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Sarwendah [Matamata.com/Yuliani]
Sarwendah [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Potret Sarwendah sedang mencuci baju dengan tangan beberapa waktu yang lalu sukses mencuri perhatian. 

Momen tersebut dibagikan Ruben Onsu dalam Instagram pribadinya. 

Soal itu, Sarwendah mengaku sengaja tidak menggunakan mesin cuci karena lebih suka cara tradisional.

"Menurutku lebih bersih, lebih gampang. Jadi kayak disikat-sikat di situ udah bersih dan nggak ngerusak baju juga kan," kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

Dia juga mengatakan pakaian tidak mudah rusak jika dicuci dengan tangan. Apalagi, baju anak-anaknya cenderung bernoda di bagian tertentu saja.

Sarwendah [Suara.com/Yuliani]
Sarwendah [Suara.com/Yuliani]

"Walaupun kalian pakai mesin cuci, tetep cuci sendiri gitu (dibagian noda). Jadi lebih baik aku kalau baju anak-anak cuci sendiri. Kalau baju aku, kayak baju tidur baru aku masukkin mesin cuci gitu," tutur Sarwendah.

Tak cuma itu, ibu dua anak ini juga mengungkap alasan selalu pakai daster saat berada di rumah. Pentolan Cherrybelle ini bilang, pakaian seperti daster sangat nyaman dikenakan buat beraktivitas.

"Aku suka ngeliat mamaku pakai daster dan nyaman aja gitu. Pas aku pakai daster mamaku yang nggak kepakai emang enak jadi ya sampai sekarang suka pakai daster," paparnya.

Memang, dalam keseharian Sarwendah lebih sering memakai daster di rumah. Bahkan, istri Ruben Onsu itu juga jualan daster brand-nya sendiri lho. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report