Life

Anggun C Sasmi Ungkap Mitos Bawa Pacar Bisa Putus di Prambanan Jazz 2019

Anggun C Sasmi tampil jadi guest star di panggung Special Show ditemani suami dan anak tercintanya.

Tinwarotul Fatonah

Anggun C Sasmi (Suara.com/Sumarni)
Anggun C Sasmi (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Hari terakhir Prambanan Jazz 2019 makin tak terlupakan dengan kehadiran Anggun C Sasmi di panggung Special Show pada Minggu (7/7/2019) malam. Ia naik panggung menggantikan Brian McKnight yang sebelumnya memamerkan lagu-lagu cinta.

Anggun naik panggung pukul 21.45 WIB dengan tema gotik. Ia mengenakan mini dress warna hitam dan membiarkan rambut panjanganya terurai.

Selama pembuka, wanita yang kini memilih bertempat tinggal di Prancis tersebut membawakan lagu-lagu berbahasa Inggris. Namun ada cerita unik sebelum lagu Undress Me dinyanyikan.

Anggun yang awalnya mengaku jarang berkunjung ke Candi Prambanan mengungkap mitos tentang bawa pacar bisa putus kalau mengunjungi tempat tersebut.

"Saya sudah lama sekali nggak ke sini. Dulu pernah main di Prambanan, tapi ada yang bilang kalau main ke sini jangan sampai bawa pacar daripada putus. Memang benar putus ya?" tanya Anggun dari atas panggung.

Penampilan  Anggun dalam panggung Spesial Show Prambanan Jazz 2019. (Dokumentasi Rajawali Indonesia)
Penampilan Anggun dalam panggung Spesial Show Prambanan Jazz 2019. (Dokumentasi Rajawali Indonesia)

Sempat percaya dengan mitos tersebut, wanita 45 tahun itu pun kini sudah melupakannya. Apalagi saat manggung di Prambanan Jazz 2019 malam itu ia ditemani oleh anak dan suaminya.

"Akhirnya sekarang saya datang ke sini bersama anak dan suami di Prambanan Jazz," ungkapnya

Setelah mengungkap mitos tersebut Anggun melanjutkan penampilannya. Ia membuat terkesima penonton dengan sejumlah lagu hitsnya seperti: Still Remind Me, Snow on The Sahara, Mimpi, Jadi Milikmu, Mantra, Hanyalah Cinta dan Tua-Tua Keladi.

Suara.com/Husna Rahmayunita

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report