Life

Lagu Cinta Brian McKnight Lelehkan Hati Penonton Prambanan Jazz 2019

Brian McKnight sukses bikin penonton baper abis.

Tinwarotul Fatonah

Brian Mcknight. (Instagram/@brianmcknight23)
Brian Mcknight. (Instagram/@brianmcknight23)

Matamata.com - Penonton langsung riuh saat Brian McKnight naik ke panggung Special Show Prambanan Jazz 2019 pada Minggu (7/7/2019). Ia tampil pukul 20.00 WIB sebelum penyanyi Anggun.

Aura bintang terpancar dari sosok Brian McKnight yang memakai baju kasual berwarna putih. Tak berselang lama, ia pun langsung mempersilakan penonton untuk menikmati deretan lagu cintanya.

"Ini kedua kalinya saya ke Yogya, terimalah persembahan lagu-lagi cinta kami," kata Brian dari atas panggung.

Lantunan suara merdu lagu 1990-an dari kandidat Grammy membuat suasana malam di Candi Prambanan kian syahdu. Ditambah lagi dengan kilau cahaya panggung yang elegan makin menampilkan kesan romantis.

Lagu Back at One yang dinyayikan di urutan keempat mendapat disambut penonton. Mereka bernyanyi mengikuti Brian McKnight yang sesekali mengarahkan kedua tangannya ke depan.

Tak hanya membawakan lagu sendiri, Brian pun membawakan lagu Whitney Houston yang berjudul I Have Nothing. Lengkingan suara merdu dengan sedikit bumbu improvisasi makin mengiris hati penonton.

Penampilan Brian McKnight dalam panggung Spesial Show Prambanan Jazz 2019. (Dokumentasi Rajawali Indonesia)
Penampilan Brian McKnight dalam panggung Spesial Show Prambanan Jazz 2019. (Dokumentasi Rajawali Indonesia)

Puncaknya yang membuat penonton histeris adalah lagu One Last Cry. Lagu yang dipopulerkan tahun 1993 itu membuat arena panggung Special Show seolah menangis.

Para penonton rela melambaikan tangan dan sesekali memejamkan matanya tanda bahwa mereka terlalu menghayati lagu hits Brian McKnight itu. Benar-benar, penampilan penyanyi Amerika Serikat itu membuat baper orang yang mendengarkan 11 lagu cinta terbaiknya.

Suara.com/Husna Rahmayunita

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report