Life

Nyanyi Lagi Usai Melahirkan, Raisa: Excited Banget!

Siapa yang udah nggak sabar menanti comeback Raisa di panggung musik?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Raisa (Suara.com/Ismail)
Raisa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penggemar Raisa mari merapat. Istri hamish Daud ini mengungkap perasaannya usai kembali manggung pasca-melahirkan anak pertamanya, Zalina Raine Wyllie.

Perempuan 28 tahun ini bakal tampil di acara 'Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra' yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019) malam.

Raisa [Suara.com/Ismail]
Raisa [Suara.com/Ismail]

"Persiapannya yang pasti aku seneng banget, excited banget. Sudah gitu aku bakal nyanyiin lagu Nyawa dan Harapan yang aku suka banget. Itu belum pernah aku nyanyiin di TV," kata Raisa dalam jumpa pers pada Suara.com.

"Fans juga sudah excited di rumah. Pasti akan ada fashion show juga. Pas aku nyanyi nanti ada Cinta Laura," ujarnya lagi.

Kendati begitu, istri Hamish Daud ini tidak memungkiri merasakan grogi. Maklum, ini menandai performa perdana Raisa di panggung hiburan setelah vakum cukup lama.

Raisa (Suara.com/Ismail)
Raisa (Suara.com/Ismail)

"Persiapan khusus paling pemanasan doang karena itu penting. Kalau deg-degan lebih ke deg-degan excited ya. Kalau deg-degannya deg-degan seru gitu, bukan takut. Jadinya yang pasti sih nanti malem seru," kata Raisa.

Selain Raisa, Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra juga bakal dimeriahkan oleh Sheila on 7, Judika, GAC hingga personel Running Man dari Korea Selatan.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini