Life

Macho Banget, Intip 5 Pesona Pacar Bule Gisela Cindy

Gisela Cindy sebelumnya hampir tak pernah dikabarkan punya pacar.

Tinwarotul Fatonah

Gisela Cindy
Gisela Cindy

Matamata.com - Sekolah dan karier di luar negeri eh malah jodoh, itu sepertinya yang terjadi dengan artis cilik Gisela Cindy.

Buat yang nggak kenal, Gisela Cindy ini di tahun 2000an aktif menjadi bintang film dan sinetron. Ia punya imej jahat karane karakter yang selalu dimainkan adalah antagonis.

Gracia Indri dan Gisela Cindy
Gracia Indri dan Gisela Cindy

 

Memutuskan meninggalkan dunia hiburan, adik Gracia Indri menempuh pendidikan di Kanada. Setelah lulus, Gisela Cindy ogah pulang sepertinya. Buktinya ia berkarier di negara itu.

Nah, akhir tahun lalu akhirnya Gisela Cindy seolah mengenalkan kekasih hatinya lewat postingan di Instagram pribadinya, @giselacindy12.

Padahal sebelumnya, Gisela Cindy hampir tak pernah terdengar punya pacar.

Kabar Gisela Cindy punya pacar bule pun dibenarkan Gracia. Pihak keluarga juga sudah mengenal baik sang pacar. Gracia bahkan merestui hubungan mereka.

Pacar Gisela juga ikut bergabung saat liburan akhir tahun keluarga Gracia dan Gisela.

Gisela Cindy bersama keluarga dan pacarnya. (Instagram/@giselacindy12)
Gisela Cindy bersama keluarga dan pacarnya. (Instagram/@giselacindy12)

 

Penasaran seperti apa pesona pacar Gisela Cindy yang membuatnya betah tinggal di luar negeri? Berikut rangkuman MataMata.com.

1. Siapa sih namanya?

Pacar Gisela Cindy, Brandon Willis. (Instagram/@giselacindy12)
Pacar Gisela Cindy, Brandon Willis. (Instagram/@giselacindy12)

 

Pria bule yang berhasil memikat hari Gisela Cindy ini bernama Brandon Willis.

2. Atletis

Pacar Gisela Cindy, Brandon Willis. (Instagram/@giselacindy12)
Pacar Gisela Cindy, Brandon Willis. (Instagram/@giselacindy12)

 

Badan pacar Gisela Cindy ini sangat atletis sehingga membuatnya tampak macho. Bener aja bikin klepek-klepek Gisela Cindy.

3. Senyum

Pacar Gisela Cindy, Brandon Willis. (Instagram/@giselacindy12)
Pacar Gisela Cindy, Brandon Willis. (Instagram/@giselacindy12)

 

Cowok asal Kanada ini punya senyum manis banget. Pantes Gisela Cindy meleleh.

4. Tak suka difoto

Pacar Gisela Cindy, Brandon Willis. (Instagram/@giselacindy12)
Pacar Gisela Cindy, Brandon Willis. (Instagram/@giselacindy12)

 

Pacar Gisela ini sebenarnya tak suka difoto lho. Tapi kalau sudah dipaksa ya hasilnya begini. Tetep cakep kok.

5. Serasi dengan Gisela Cindy

Gisela Cindy dan Brandon Willis. (Instagram/@brandon16willis)
Gisela Cindy dan Brandon Willis. (Instagram/@brandon16willis)

 

Brandon Willis tak hanya serasi dengan Gisela namun juga sangat sayang. Langgeng terus ya.

Berita Terkait

Berita Terkini