Life

Kabar 5 Bidadari Kece di Video Klip Sheila On 7

Mereka masih sekece yang dulu.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Rachel Maryam (Suara.com/Yazir farouk)
Rachel Maryam (Suara.com/Yazir farouk)

Matamata.com - Sheila On 7 adalah grup musik Indonesia yang sering banget pakai aktris cantik sebagai model video klipnya. Penampilan bidadari-bidadari cantik yang jadi model video klip Sheila On 7 ini enggak jarang menambah nilai sentimental sekaligus menyegarkan mata penikmat lagunya.

Salah satunya adalah Dian Sastrowardoyo. Dian masih remaja ketika syuting video musik lagu berjudul J.A.P atau Jadikan Aku Pacarmu milik band asal Yogyakarta itu.

Nggak cuma sekali, Dian pernah membintangi video klip Sheila On 7 dua kali lho. Aktris Aruna dan Lidahnya ini juga jadi model di video klip Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki. Kalau di J.A.P Dian tampil dengan riasan polos, di video klip kedua doi lebih elegan.

Kini Dian sudah menikah dengan pengusaha kaya raya Indraguna Sutowo dan punya dua anak. Doi juga masih aktif main film dan membuka banyak bisnis.

Dian Sastrowardoyo. (Suara.com/Sumarni)
Dian Sastrowardoyo. (Suara.com/Sumarni)

Selain Dian Sastrowardoyo, 4 aktris cantik di bawah ini juga pernah jadi model video klip Sheila On 7.

Gimana ya kabarnya mereka?

1. Mona Ratuliu (Kita)

Mona Ratuliu (Suara.com)
Mona Ratuliu (Suara.com)

Si cantik Mona Ratuliu juga pernah jadi model video klip Sheila On 7. Saat itu Mona masih berusia 17 tahunan.

Mona jadi model di video klip lagu berjudul Kita. Lagu dari album debut Sheila On 7 tahun 1999 ini sukses besar.

Kita menjadi OST sinetron populer Lupus Milenia. Seolah kebetulan, sinetron itu juga dibintangi Mona Ratuliu dan Irgy Fahrezy.

Mona Ratuliu sudah menikah dengan Indra Brasco tahun 2002 dan punya 3 anak. Doi terakhir membintangi film Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2018).

2. Davina Veronica (Dan)

Davina Veronica (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Davina Veronica (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Lagu laris milik Sheila On 7 berjudul Dan menjadikan Davina Veronica sebagai model video klipnya. Wanita berdarah Jawa dan Manado ini memang memulai kariernya dari dunia modeling sejak berusia 16 tahun.

Dan merupakan salah satu lagu yang mengangkat pamor Sheila On 7 setinggi awan. Bagi Davina, lagu ini juga membuka lebar jalannya di industri Tanah Air.

Selain sibuk sebagai aktris dan model, Davina Veronica juga aktif sebagai penggiat dan aktivis lingkungan dan kesejahteraan satwa.

3. Luna Maya (Sahabat Sejati)

Luna Maya (Suara.com/Sumarni)
Luna Maya (Suara.com/Sumarni)

Luna Maya juga pernah jadi model video klip Sheila On 7 berjudul Sahabat Sejati. Ditemani dua model lainnya, yakni Astrid Tiar dan Dewi Rezer, Luna yang dulu berpotongan rambut pendek.

Sahabat Sejati merupakan lagu dari album Sheila On 7 berjudul Kisah Klasik Untuk Masa Depan (2000). Lagu ini menceritakan tentang persahabatan di masa muda.

Kalau Luna Maya sih enggak perlu dikepoin kabarnya. Mantan Reino Barack ini masih eksis di layar kaca dengan film terbarunya berjudul Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

4. Rachel Maryam (Sephia)

Rachel Maryam (Suara.com/Yazir farouk)
Rachel Maryam (Suara.com/Yazir farouk)

Ketika dirilis tahun 2000an, Sephia dianggap lagu yang memuat konten berbahaya. Pasalnya saat itu tema perselingkuhan masih dianggap tabu.

Meski begitu, Sephia masih menjadi salah satu lagu bertema selingkuh terbaik negeri ini setelah 18 tahun berlalu. Rachel Maryam bahkan mendapat gelar Model Video Klip Terbaik Versi MTV tahun 2001.

Kini Rachel Maryam sibuk sebagai politisi. Dia menjadi caleg DPR RI 2019 Partai Gerindra Dapil Kabupaten Bandung dan juga menjadi tim sukses pemenang Prabowo dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Film-film sukses yang pernah diperankan Rachel adalah Eliana Eliana (2002), Arisan (2003), Janji Joni (2005), dan Vina Bilang Cinta (2005).

Itu dia aktris cantik yang pernah jadi model video klip Sheila On 7. Ada idolamu?

Berita Terkait

Berita Terkini