Kpop

MV Solo Perdana Onew SHINee 'Blue' Rilis, Sentimental Banget!

Ini merupakan comeback terakhir Onew SHINee sebelum wamil.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

MV Solo Perdana Onew SHINee Rilis (Soompi)
MV Solo Perdana Onew SHINee Rilis (Soompi)

Matamata.com - Onew SHINee comeback nih girls. Onew resmi merilis hadiah spesial untuk para penggemar dengan MV terbarunya berjudul Blue.

Pada 5 Desember pukul 6 sore waktu Korea, member SHINee ini merilis album solo pertamanya VOICE bersamaan dengan video musik untuk lagu Blue.

Blue adalah lagu R & B dengan getaran pop dan jazz dan lirik seperti monolog musik. Lagu ini digubah oleh indie duo Rocoberry, dan liriknya ditulis oleh Kenzie.

Album solo pertama Onew ini akan menampilkan tujuh track yang menampilkan warna vokal hangat Onew. Lagu utama Blue akan membuat penikmat musik merasakan perasaan sentimental.

MV Solo Perdana Onew SHINee Rilis (Soompi)
MV Solo Perdana Onew SHINee Rilis (Soompi)

Comeback Terakhir Onew SHINee sebelum Wamil

Untuk penggemar Onew, bersiaplah karena ini merupakan comeback solo pertama sekaligus terakhir sebelum wamil. Dikabarkan sebelumnya kalau pemain Descendants of The Sun ini akan masuk wajib militer pada 10 Desember mendatang.

SM Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut dan menyatakan, ''Onew telah menyatakan keinginannya untuk masuk wamil dengan tenang. Kami akan menghormati keinginannya dan tidak mengungkapkan lokasi atau waktu pendaftarannya. Juga tidak akan ada momen perpisahan resmi,''

Lahir pada tahun 1989, Onew adalah leader SHINee, anggota tertua dan juga akan menjadi anggota pertama dari grup yang masuk wamil. SHINee melakukan debut mereka pada tahun 2008 dan merayakan ulang tahun ke 10 mereka tahun ini dengan merilis tiga lagu baru berjudul Good Evening, I Want You, dan Our Page.

Onew SHINee masuk wamil (Soompi)
Onew SHINee wamil (Soompi)

Kamu sudah lihat MV solo terbaru Onew SHINee?

Berita Terkait

Berita Terkini