Life

Konser di Jakarta, Judas Priest Undang Presiden Jokowi

Undangan Judas Priest disambut promotor untuk mengundang langsung Jokowi.

Tinwarotul Fatonah

Judas Priest. (Instagram/@judaspriest)
Judas Priest. (Instagram/@judaspriest)

Matamata.com - Konser super band heavy metal asal Britania Raya, Judas Priest, di Jakarta tinggal menghitung hari. Terjadwal Judas Priest Live in Concert pada Jumat (7/12) di Allianz Ecopark Ancol Jakarta.

Konser bertajuk Judas Priest Live in Concert sengaja dipilih oleh Rajawali Indonesia Communication selaku promotor, untuk sebuah momen bersejarah di mana salah satu legenda musik metal dunia ini untuk pertama kalinya berkesempatan untuk berjumpa dengan para penggemarnya di Indonesia.

Selain menjadi momen perdana bagi Judas Priest menyapa para metalhead di Indonesia, Judas Priest Live in Concert ini pun merupakan rangkaian tour konser dunia dari album 'Firepower' yang sempat mereka rilis pada Maret 2018 lalu.

Rilis yang diterima MataMata.com, CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi memaparkan, beberapa waktu lalu Rob Halford Cs sempat mengundang Presiden Jokowi untuk hadir dalam konser perdana mereka di Indonesia melalui akun twitter.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi ini merupakan salah satu metalhead sejati yang menggemari musik-musik cadas dari beberapa musisi rock dunia. Satu di antaranya adalah Judas Priest, band yang kini dihuni oleh Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum).

Ketiga atlet JetSki dan Presiden Jokowi (kemeja putih). (Instagram/@aqsaaswar)
Ketiga atlet JetSki dan Presiden Jokowi (kemeja putih). (Instagram/@aqsaaswar)

Dan hal itu pun tentu disambut dengan sangat baik oleh pihak promotor, di mana Rajawali Indonesia Communication setelahnya langsung mengirimkan undangan resmi kepada pihak Istana.

''Kami sudah mengirimkan undangan resmi kepada Bapak Presiden Joko Widodo untuk menghadiri konser perdana dari Judas Priest di Indonesia. Dan Alhamdulillah hal itu disambut dengan sangat baik oleh pihak Istana dan juga Bapak Jokowi tentunya,'' jelas Anas.

Lanjutnya, ketika pihaknya bertemu secara langsung dengan Presiden Joko Widodo, wong asli Solo tersebut memastikan bahwa dirinya akan hadir jika waktu yang ia miliki tidak bertabrakan dengan banyaknya agenda kepresidenan yang harus dipenuhi.

Namun promotor dan juga Judas Priest sendiri memiliki harapan yang sangat besar agar Jokowi bisa hadir dalam konser akbar yang sudah dipastikan akan disaksikan oleh puluhan ribu metalhead dari berbagai daerah di Indonesia.

''Semoga waktunya Pak Jokowi pas. Dan kami sangat berharap beliau bisa hadir di konsernya Judas Priest besok Jumat,'' papar Anas lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report