Kpop

Ini Daftar Harga Tiket Konser BLACKPINK di Indonesia

Jangan Sampai Kehabisan, Blink.

Tinwarotul Fatonah

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - Pihak promotor IME Indonesia akhirnya resmi merilis seatplan dan harga tiket untuk pegelaran konser tunggal perdana BLACKPINK di Indonesia. Hal tersebut diumumkan langsung oleh mereka di Instagram belum lama ini.

"BLINKs (sebutan fans BLACKPINK) kalian siap? Girlband terpanas BLACKPINK mengonfirmasi untuk tur konser pertama mereka. Dan satu di antaranya akan digelar di Jakarta," tulis IME Indonesia mengawali.

Harga tiket konser Blackpink di Indonesia. [instagram/ime_indonesia]
Harga tiket konser Blackpink di Indonesia. [instagram/ime_indonesia]

IME Indonesia melanjutkan tiket konser pelantun Ddu Du Ddu Du ini bakal terbagi dua bagian yakni festival (standing) dan seating. Harga termurah yakni Bronze dijual senilai Rp 1.100.000.

Sedangkan tiket termahal dibanderol seharga Rp 2.500.000 untuk kategori Diamond. Lalu ada juga Platinum (Rp 2.350.000), Ruby (Rp 2.250.000), dan Jade (Rp 1.450.000).

Seluruh pemilik tiket empat kategori di atas bisa menyaksikan pertunjukkan secara festival dengan posisi lebih dekat panggung utama.

Blackpink (Sumarni/Suara.com)
Blackpink (Sumarni/Suara.com)

Selanjutnya, selain Bronze, ada tiga kategori seating lainnya. Sebut saja Gold (Rp 1.950.000), Silver (Rp 1.650.000) dan Jade (Rp 1.450.000).

Penjualan tiket sendiri baru akan dibuka pada 7 Desember 2018 secara online di website resmi Tiket.com.

Seperti diketahui, BLACKPINK yang digawangi Lisa, Rose, Jisoo dan Jennie dijadwalkan menggelar konser di Tanah Air pada 20 Januari 2019 sekira pukul 18.30 WIB.

Rencananya, konser bertajuk '2019 World Tour Blackpink: In Your Area' akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. 

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com.

Berita Terkait

Berita Terkini