Life

6 Momen Bulan Madu Whulandary Herman Bikin Jomblo Baper Maksimal

Yang lagi jomblo sabar ya :)

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Bulan Madu Whulandary Herman dan Nik Ibrahim (Instagram/@whulandary)
Bulan Madu Whulandary Herman dan Nik Ibrahim (Instagram/@whulandary)

Matamata.com - Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman sedang mencicipi masa-masa bahagia jadi pengantin baru. Wanita asal Padang itu sedang menikmati bulan madu bersama suami tercinta, Nik Ibrahim.

Whulandary Herman menikah dengan Nik Ibrahim pada 10 Februari 2018. Pernikahan keduanya diselenggarakan di pelataran Candi Borobudur, Magelang.

Lewat akun Instagram-nya, Whulandary Herman sudah siap-siap di-unfollow nih sama penggemarnya. Pasalnya doi mau sering-sering posting foto honeymoon yang bisa bikin jomblo baper maksimal.

Penasaran? Jangan baper ya :D

1. Waktu posting foto ini, Whulandary Herman ngasi tebak-tebakan kira-kira doi mau honeymoon ke mana. Yang jawabannya bener bakal dapat hadiah. Ayo kira-kira mau ke mana? :)

Bulan Madu Whulandary Herman dan Nik Ibrahim (Instagram/@whulandary)
Bulan Madu Whulandary Herman dan Nik Ibrahim (Instagram/@whulandary)

 

2. Yup, jawabannya adalah Alaska. Kata Whulandary, perjalanan panjang menuju Alaska terasa cepat karena bisa meluk suami. Duh!

Bulan Madu Whulandary Herman dan Nik Ibrahim (Instagram/@whulandary)
Bulan Madu Whulandary Herman dan Nik Ibrahim (Instagram/@whulandary)

 

3. Program bulan madu ini udah direncanakan sejak 4 bulan sebelumnya lho. Makanya deh Whulandary sedih banget waktu kesehatannya drop pas perjalanan. Katanya waktu itu doi kecapekan dan suhu di sana dingin banget. Untung ada suami yang merawat di kala sakit. Alhamdulillah :)

Bulan Madu Whulandary Herman dan Nik Ibrahim (Instagram/@whulandary)
Bulan Madu Whulandary Herman dan Nik Ibrahim (Instagram/@whulandary)

 

4. Sambil foto mesra ini mereka berdebat soal shopping. Whulandary bilang dia janji nggak bakal belanja lagi kalau nggak lupa. Nik cuma bisa pasrah. Yaelah :D

Bulan Madu Whulandary Herman dan Nik Ibrahim (Instagram/@whulandary)
Bulan Madu Whulandary Herman dan Nik Ibrahim (Instagram/@whulandary)

 

5. Sampai deh di Alaska. Di sini Whulan dan Nik berdoa semoga para jomblo segera mendapatkan jodohnya. ''Alaska pun berasa milik kami berdua walaupun ada ribuan pengunjung lain yang ikut bersama,'' tulisnya. Ciee :)

Bulan Madu Whulandary Herman dan Nik Ibrahim (Instagram/@whulandary)
Bulan Madu Whulandary Herman dan Nik Ibrahim (Instagram/@whulandary)

 

6. Whulandary Herman juga berpesan kalau ke Alaska mesti banget nih nyobain seafood di restoran ini. Dijamin nagih.

Bulan Madu Whulandary Herman dan Nik Ibrahim (Instagram/@whulandary)
Bulan Madu Whulandary Herman dan Nik Ibrahim (Instagram/@whulandary)

 

Duh, jadi pengen bulan madu ke Alaska juga nggak sih? :)

 

Berita Terkait

Berita Terkini