Life

4 Seleb Indonesia yang Sering Tolak Adegan Ciuman

Kira-kira apa ya alasannya?

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Iko Uwais  (Instagram/@iko.uwais)
Iko Uwais (Instagram/@iko.uwais)

Matamata.com - Akting yang mumpuni menjadi modal suksesnya suatu film. Nggak heran nih banyak aktor atau aktris dituntut totalitasnya dalam mendalami suatu peran, termasuk melakoni adegan ciuman atau adegan ranjang.

Yup, kadang-kadang untuk memperkuat jalannya suatu cerita, para pemain film diminta untuk beradegan mesra. Ini juga terjadi pada 4 seleb Indonesia ini.

Namun, bedanya nih mereka sering nolak kalau disuruh beradegan mesra lho. Mereka akan lebih memilih mundur dari proyek film daripada harus melakoni adegan ciuman.

Siapa saja ya mereka?

1. Iko Uwais

Iko Uwais  (Instagram/@iko.uwais)
Iko Uwais (Instagram/@iko.uwais)

 

Sekalipun jam terbangnya sudah level internasional, Iko Uwais tetap punya batasan untuk peran yang akan ia mainkan. Yup, Iko nggak mau melakoni adegan ciuman dengan orang lain.

Alasannya karena ia merasa nggak nyaman dan nggak enak sama pasangan. So sweet banget sih suami Audy Item ini :)

2. Ge Pamungkas

Ge Pamungkas  (Instagram/@gepamungkas)
Ge Pamungkas (Instagram/@gepamungkas)

 

Komika yang baru saja bertunangan ini juga termasuk yang anti beradegan ciuman di film. Ge Pamungkas bilang ia akan menolak film yang mengharuskannya beradegan ciuman. Wah!

3. Titi Kamal

Titi Kamal  (Instagram/@titi_kamall)
Titi Kamal (Instagram/@titi_kamall)

 

Sebagai seorang aktris yang sudah mendalami berbagai macam karakter, ternyata Titi Kamal enggan melakoni adegan ciuman atau vulgar. Alasan menjaga nama baik keluarga menjadi pertimbangannya.

Ibu dua anak ini cukup selektif dalam menerima peran yang datang padanya lho. Wow!

4. Christian Sugiono

Christian Sugiono  (Instagram/@csugiono)
Christian Sugiono (Instagram/@csugiono)

 

Suami dari Titi Kamal, Christian Sugiono, juga menolak film yang mengharuskannya beradegan ciuman. Katanya semua itu demi menjaga perasaan sang istri.

Titi dan Tian kabarnya memang memiliki kesepakatan untuk tidak beradegan mesra dengan lawan main. Makanya deh mereka selalu pilih-pilih peran yang ditawarkan pada mereka. Salut :)

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report