Life

Penampilan Baru Fitri Tropica Mantap Berhijab Anggun Banget

Fitri Tropica atau Fitrop kini mantap berhijab lho, penasaran bagaimana gayanya sekarang?

Tinwarotul Fatonah

Fitri Tropica
Fitri Tropica

Matamata.com - Tambah lagi nih artis cewek yang mantap berhijab yakni Fitri Tropica atau yang akrab disapa Fitrop.

Fitrop bahkan mengumumkan secara live bahwa kini dirinya mengenakan hijab di acara yang dipandu olehnya dan komedian Cak Lontong.

Keputusannya untuk berhijab pun mendapat dukungan besar dari sang suami, Irvan Hanafi atau Toge.

Fitro Tropica dengan suaminya, Toge
Fitro Tropica dengan suaminya, Toge

 

Melalui caption di postingan Intagramnya yang mengunggah foto dirinya berhijab, Fitri Tropica menuliskan percakapannya dengan sang suami.

Dari percakapan itu terlihat betapa sang suami mendukung Fitrop sepenuh hati. Berikut percakapan hangat mereka.

"The best conversation in my life.

Me: Aku kayanya udah mau berhijab.

Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng.

Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya..

Toge: Takut kenapa? Yang pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama."

Fitrop juga mengunggah screenshoot postingan Instagram suaminya yang mengungkapkan kebahagiaan soal keputusan istrinya berhijab.

Postingan Instagram Story Fitrop / Instagram @fitrop
Postingan Instagram Story Fitrop / Instagram @fitrop

 

Kamu penasaran nggak dengan penampilan Fitri Tropica sekarang? Yuk simak rangkuman MataMata.com di bawah ini.

1. Fitri Tropica tampak lebih anggun.

Fitri Tropica / Instagram @fitrop
Fitri Tropica / Instagram @fitrop

 

2. Ungkapan Fitrop yang sedang siap-siap mengenakan hijab untuk pertama kalinya saat bekerja.

Fitri Tropica / Instagram @fitrop
Fitri Tropica / Instagram @fitrop

 

3. Penampilan Fitrop secara keseluruhan di hari pertama berhijab.

Fitri Tropica / Instagram @fitrop
Fitri Tropica / Instagram @fitrop

 

4. Langsung dapet geng baru saja nih Fitrop.

Fitri Tropica / Instagram @fitrop
Fitri Tropica / Instagram @fitrop

 

5. Meski foto-fotonya yang tak berhijab belum dihapus, Fitrop sudah mengganti profil foto di Instagramnya dengan tampilan barunya.

Fitri Tropica / Instagram @fitrop
Fitri Tropica / Instagram @fitrop

 

Berita Terkait

Berita Terkini