Life

3 Artis Indonesia Ini Menikah dengan Bule yang Mualaf

3 artis Indonesia ini menikah dengan pria bule yang memilih jadi mualaf lho. Siapa saja ya mereka?

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Maudy Koesnaedi  from Instagram @maudykoesnaedi
Maudy Koesnaedi from Instagram @maudykoesnaedi

Matamata.com - Pernikahan selebriti dengan pria bule kerap menjadi polemik tersendiri, terutama saat timbul pertanyaan soal perbedaan agama. Namun berbeda dengan 3 artis Indonesia ini, suami bule mereka memutuskan untuk menjadi mualaf.

Yup, suami bule dari 3 aktris cantik ini memilih untuk mengikuti keyakinan sang istri. Hebatnya lagi rumah tangga mereka langgeng dan adem ayem sampai sekarang.

Siapa saja ya? Cekidot!

1. Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi  from Instagram @maudykoesnaedi
Maudy Koesnaedi from Instagram @maudykoesnaedi

 

Rumah tangga dari pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini patut banget jadi teladan. Menikah dengan pria berkebangsaan Belanda sejak tahun 2002, rumah tangga Maudy Koesnaedi selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Dari pernikahan dengan suami bulenya yang sudah jadi mualaf yakni Frederik Johannes Meijer, Maudy sudah dikaruniai seorang putra bernama Eddy Maliq Meijer yang lahir pada tahun 2007.

2. Indah Kalalo

Indah Kalalo  from Instagram @indahkalalo
Indah Kalalo from Instagram @indahkalalo

 

Pemilik nama asli Indah Mayang Indriyani atau lebih dikenal dengan Indah Kalalo adalah aktris dan model beken berkebangsaan Indonesia. Doi menikah dengan pria berkebangsaan Australia yang sudah jadi mualaf bernama Ibrahim Justin Werner.

Sudah 7 tahun menikah, Indah dan Justin telah dikaruniai 3 anak yang tampan dan cantik. Mereka adalah Ayanna Rose Werner (6), Byron Benjamin Werner (4), dan Tigerlily Grace Werner (3).

3. Nadia Vega

Nadia Vega  from Instagram @thenadiavega
Nadia Vega from Instagram @thenadiavega

 

Pemain film Inikah Rasanya Cinta, Nadia Vega juga menikah dengan kekasih bulenya yang mualaf. Suami Nadia Vega bahkan memutuskan mengubah namanya saat menjadi mualaf lho.

Awalnya nama suami Nadia adalah Yaar Jorik Dozy, namun setelah menikah ia menambahkan nama Sultan menjadi Sultan Yaar Jorik Dozy. Keduanya menikah secara privat di Bali pada 8 Juni 2015.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini