Kpop

OMO! Mark NCT Digandeng Xiumin EXO Untuk Album Debut

Kabar ini langsung membuat para penggemar senang.

Diwanna Ericha | Diwanna Ericha
Rabu, 21 September 2022 | 19:42 WIB
Potret Xiumin EXO (instagram/@e_xiu_o)
Potret Xiumin EXO (instagram/@e_xiu_o)

Matamata.com - Kim Min-Seok, yang dikenal dengan nama panggung Xiumin dari EXO. Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan ini akan melakukan debut solonya dengan album.

Kabar ini langsung membuat para penggemar senang. Yang membuat berdebar adalah berkolaborasi dengan Mark NCT di sebuah lagu dari album Xiumin.

Album tersebut memiliki lagu kolaborasi dengan Mark NCT. Judul lagu ini adalah "How We Do".

Potret Xiumin EXO (instagram/@e_xiu_o)
Potret Xiumin EXO (instagram/@e_xiu_o)

Rupanya, lagu tersebut digambarkan sebagai lagu bergenre Jack Swing baru yang membawa pendengarnya ke dalam suasana 90-an. Naver melaporkan bahwa lirik lagu tersebut mengandung pesan untuk membebaskan diri dari keterbatasan dunia.

Ternyata Mark NCT juga berpartisipasi dalam penulisan lagu untuk lagu duet dengan Xiumin EXO. Namun, ternyata ini bukan kolaborasi pertama.

Xiumin dan Mark juga pernah berkolaborasi dalam lagu "Young & Free" yang dirilis oleh SM STATION pada tahun 2017. Kolaborasi yang sudah lama ditunggu-tunggu antara keduanya.

Mark NCT(Soompi.com)
Mark NCT(Soompi.com)

Selanjutnya, album Xiumin 'Brand New' akan memiliki siaran langsung perilisan album debut. Dia mengundang penggemar untuk menonton siaran langsung pada 26 September 2022 pukul 3 sore.

Tags # xiumin exo # mark nct # album baru

Hot Video

Berita Terkini