Kpop

Setelah 7 Tahun Vakum, Xiumin EXO Akhirnya Kembali ke Layar Kaca

Xiumin akan tampil di drama "Sajandol Mart" untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun.

Diwanna Ericha | Diwanna Ericha
Kamis, 15 September 2022 | 07:00 WIB
Potret Xiumin EXO (instagram/@e_xiu_o)
Potret Xiumin EXO (instagram/@e_xiu_o)

Matamata.com - Kabar gembira untuk para penggemar EXO. Pasalnya, salah satu anggotanya, Xiumin akan tampil di drama "Sajandol Mart" untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun. SM Entertainment membenarkannya secara langsung. 

Pada hari Rabu, 14 September 2022, seperti dikutip Soompi, SM Entertainment mengatakan, "Xiumin akan mengarahkan drama baru Sajandrumath."

Potret Xiumin EXO (instagram/@e_xiu_o)
Potret Xiumin EXO (instagram/@e_xiu_o)

"Sajandol Mart" adalah drama yang menggambarkan berbagai cerita yang berlangsung dalam proses menjalankan supermarket dengan mantan anggota grup idola. Disutradarai oleh  Lee Yoo Young yang  menggarap web drama "Best Mistake". 

Namun, JTBC  belum mengungkapkan kapan  drama "Sajandol Mart" akan dirilis. Xiumin  membuat debut dramanya  pada tahun 2015 dengan "Falling For Challenge". 

Xiumin EXO
Xiumin EXO

Tahun berikutnya, ia juga berakting dalam film berjudul 'Sondal: The Man Who Sells Rivers'. Fans tidak sabar dan tidak sabar untuk melihat Xiumin kembali di layar kaca.  Xiumin saat ini sedang mempersiapkan debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album debutnya 'BRAND NEW'.

Tags # xiumin comeback # xiumin exo # exo

Hot Video

Berita Terkini