Stories Artist

Kpop

Sinopsis Bad Prosecutor, Transformasi Baru D.O. EXO Sebagai Jaksa Pemberani dan Eksentrik

D.O. EXO comeback dengan drama baru, simak sinopsis Bad Prosecutor yang akan tayang bulan depan!

Ade Wismoyo
Kamis, 08 September 2022 | 18:27 WIB
Sinopsis Bad Prosecutor (Instagram/@kbsdrama)
Sinopsis Bad Prosecutor (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus aktor D.O. EXO siap menunjukkan kemampuan aktingnya kembali di drama Korea baru yang bertema hukum. Makanya kamu wajib banget intip sinopsis Bad Prosecutor di bawah ini karena dramanya akan tayang bulan depan. 

D.O. EXO membintangi drama KBS 2TV mendatang bertajuk Bad Prosecutor bersama dengan Lee Se Hee, Ha Joon, Kim Sang Ho, Lee Si Eon, Joo Bo Young, Yeon Jun Suk, Choi Kwang Il, dan lainnya. Drama yang juga dikenal dengan judul Prosecutor Jin's Victory dan True Swordsmanship ini akan tayang pada 5 Oktober 2022 mendatang. 

Sinopsis Bad Prosecutor (Kolase Instagram/@weareone.exo/@se.22)
Sinopsis Bad Prosecutor (Kolase Instagram/@weareone.exo/@se.22)

Yang sudah kangen dengan akting D.O. EXO di layar kaca, yuk intip dulu sinopsis Bad Prosecutor berikut ini. Simak plot cerita dan karakter yang diperankan oleh para aktor dan aktrisnya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot supaya nggak penasaran lagi!

Sinopsis Bad Prosecutor

Sinopsis Bad Prosecutor (Kolase Instagram/@weareone.exo/@se.22)
Sinopsis Bad Prosecutor (Kolase Instagram/@weareone.exo/@se.22)

Bad Prosecutor atau Prosecutor Jin's Victory adalah drama tentang seorang jaksa bernama Jin Jung (D.O. EXO) yang lekat dengan perilaku buruk dan kenakalan. Dia berani menghancurkan tempat-tempat khusus yang diciptakan oleh kekayaan dan kekuasaan, dan bahkan menjatuhkan orang-orang serakah yang tinggal di sana. 

Jin Jung kerap menggunakan tindakan nyata dan tipu daya alih-alih praktik hukum standar untuk menghentikan otoritas korup yang merusak masyarakat. Namun di sisi lain, dia memiliki rasa keadilan tinggi dan hati nurani yang dalam. 

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Sung Ho yang pernah menyutradarai drama Move to Heaven di Netflix. Sementara itu, penulis naskahnya jatuh ke tangan Lim Young Bin yang ikut menulis drama Sketch. 

Pemain Bad Prosecutor

Sinopsis Bad Prosecutor (Instagram/@smtown)
Sinopsis Bad Prosecutor (Instagram/@smtown)

D.O. EXO akan berperan sebagai Jin Jung, seorang jaksa di divisi ketiga Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Jin Jung adalah pria yang sangat menawan, dan dia bahkan dikenang dalam sejarah jaksa sebagai jaksa eksentrik yang belum pernah ada sebelumnya. 

Meskipun dia kerap menggunakan trik daripada prosedur standar, Jin Jung memiliki rasa keadilan dan hati nurani yang dalam. Dia adalah jaksa pemberani yang berdiri di sisi yang lemah dan berperang melawan yang jahat.

Sinopsis Bad Prosecutor (Soompi)
Sinopsis Bad Prosecutor (Soompi)

Lee Se Hee akan berperan sebagai Shin Ah Ra, seorang jaksa senior di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Karena kemampuannya yang luar biasa dalam menilai situasi secara objektif, Shin Ah Ra dipercaya sebagai tangan kanan kepala kantor. 

Selain itu, Shin Ah Ra juga memiliki kepekaan yang tinggi dalam hal politik dan keterampilan sosial yang memungkinkan dia untuk menjaga hubungan baik dengan rekan-rekannya, senior, dan junior di tempat kerja. Meskipun dia kerap berselisih dengan Jin Jung di hampir setiap aspek, Shin Ah Ra sangat mengkhawatirkannya dan melindunginya lebih dari siapapun. 

Sinopsis Bad Prosecutor (Instagram/@smtown)
Sinopsis Bad Prosecutor (Instagram/@smtown)

Drama ini juga dibintangi oleh Ha Joon sebagai Oh Do Hwan, seorang pria yang lulus ujian pengacara pada usia 22 tahun. Dia adalah sosok ambisius yang ingin naik ke puncak dengan cara apapun yang mungkin.

Kim Sang Ho berperan sebagai Park Jae Kyung, kepala Kantor Urusan Sipil yang misterius. Sementara itu, Lee Si Eon memerankan Go Joong Do, seorang hacker dengan kemampuan biasa-biasa saja yang tidak punya pilihan selain menuruti Jin Jung karena dia tahu kelemahannya.

Joo Bo Young berperan sebagai Baek Eun Ji, putri ketua organisasi nasional Baekgom, dan Yeon Jun Suk sebagai petugas penuntut yang setia dan andal bernama Lee Chul Gi. Tak ketinggalan ada Choi Kwang Il sebagai Lee Jang Won, Wakil Kepala Kejaksaan di departemen investigasi kriminal Kantor Kejaksaan Distrik Pusat yang sangat berwibawa dan suka diperlakukan dengan baik.

Alasan Nonton Bad Prosecutor

Sinopsis Bad Prosecutor (Instagram/@weareone.exo)
Sinopsis Bad Prosecutor (Instagram/@weareone.exo)

Bad Prosecutor pastinya wajib ditonton kalau kamu kangen dengan akting D.O. EXO di layar kaca. D.O. EXO terakhir membintangi drama pada tahun 2018 bertajuk 100 Days My Prince yang sukses meraih rating tinggi. 

D.O. EXO memang punya kemampuan akting yang keren dan sudah dibuktikannya di beberapa film hits termasuk My Annoying Brother, Along With the Gods: The Two Worlds, Room No.7, Swing Kids, dan yang patut ditunggu adalah The Moon dan Secret. Apalagi tim produksi membocorkan kalau D.O. akan menjelma menjadi jaksa yang bersemangat dan eksentrik yang belum pernah dilihat sebelumnya. 

Sinopsis Bad Prosecutor (Instagram/@se.22)
Sinopsis Bad Prosecutor (Instagram/@se.22)

Pastinya kamu tak akan melewatkan peran baru Lee Se Hee, si cantik yang menyabet penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di KBS Drama Awards 2021 untuk aktingnya di drama Young Lady and Gentleman. Lee Se Hee juga pernah tampil di drama Live On, Love Revolution, Hospital Playlist 2, dan lainnya.

Itu dia sinopsis Bad Prosecutor, drama baru D.O. EXO sebagai jaksa pemberani, eksentrik dan lain daripada yang lain. Saksikan adu aktingnya dengan Lee Se Hee dan pemeran lainnya mulai 5 Oktober 2022 di KBS. Jangan sampai lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # sinopsis bad prosecutor # bad prosecutor # d.o exo

Hot Video

Berita Terkini