Kpop

4 Fakta Travel Diary of Park Ha Kyung, Drama Korea Baru Lee Na Young setelah 3 Tahun

Lee Na Young dikonfirmasi membintangi drama baru, yuk simak fakta Travel Diary of Park Ha Kyung yang menarik!

Nur Khotimah
Selasa, 20 September 2022 | 13:36 WIB
Fakta Travel Diary of Park Ha Kyung (Soompi)
Fakta Travel Diary of Park Ha Kyung (Soompi)

Matamata.com - Aktris Korea cantik Lee Na Young akan kembali ke layar kaca dalam kurang lebih 3 tahun. Inilah fakta Travel Diary of Park Ha Kyung yang merupakan drama Korea barunya yang wajib diantisipasi.

Seperti dilansir Soompi, Wavve sudah mengkonfirmasi bahwa Lee Na Young akan menjadi pemeran utama dari serial original mendatang bertajuk Travel Diary of Park Ha Kyung (judul sementara). Ini akan menjadi drama baru dari istri Won Bin tersebut setelah Romance is a Bonus Book bersama Lee Jong Suk tahun 2019 lalu.

Fakta Travel Diary of Park Ha Kyung (Soompi)
Fakta Travel Diary of Park Ha Kyung (Soompi)

Yang sudah penasaran seperti apa jalan cerita dan karakter Lee Na Young di drama ini, yuk kepoin ulasannya di bawah ini. Simak beberapa fakta Travel Diary of Park Ha Kyung seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk kita cekidot bareng!

1. Cerita Travel Diary of Park Ha Kyung yang Menarik

Fakta Travel Diary of Park Ha Kyung (Instagram/@wavve.official)
Fakta Travel Diary of Park Ha Kyung (Instagram/@wavve.official)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Travel Diary of Park Ha Kyung adalah drama terbaru Lee Na Young dalam kurang lebih 3 tahun setelah Romance is a Bonus Book tahun 2019 lalu. Drama ini akan menceritakan delapan kisah perjalanan Park Ha Kyung, seorang guru seni bahasa sekolah menengah.

Setiap hari Sabtu, Park Ha Kyung melakukan perjalanan selama satu hari yang penuh dengan momen singkat dan tak terlupakan. Setiap episode Travel Diary of Park Ha Kyung nantinya akan menghadirkan kisah-kisah menyenangkan dari berbagai genre termasuk kisah romantis, kemanusiaan, komedi, dan fantasi.

2. Digarap oleh Penulis dan Sutradara Film Samjin Company English Class

Fakta Travel Diary of Park Ha Kyung (Soompi)
Fakta Travel Diary of Park Ha Kyung (Soompi)

Selain dibintangi oleh Lee Na Young, aktris senior yang nggak kaleng-kaleng pendalaman aktingnya, drama ini juga mencuri perhatian karena sutradara dan penulisnya. Ini merupakan drama pertama dari Lee Jong Pil, sutradara film Samjin Company English Class yang sukses itu.

Dia akan bergabung dengan penulis skenario Son Mi yang juga menulis naskah film terkenal itu. Samjin Company English Class adalah film sukses tahun 2020 yang dibintangi oleh Go Ah Sung, Esom, Park Hye Soo dan lainnya.

Saking suksesnya, film ini meraih penghargaan Best Film di BaekSang Arts Awards ke-57 tahun 2021 lalu. Filmnya juga menyabet Best Music, Best Art Design, dan Best Supporting Actress untuk Esom di Blue Dragon Film Awards ke-41 tahun 2021.

3. Karakter Lee Na Young

Fakta Travel Diary of Park Ha Kyung (Soompi)
Fakta Travel Diary of Park Ha Kyung (Soompi)

Lee Na Young akan berperan sebagai Park Ha Kyung, seorang guru seni bahasa di sebuah sekolah menengah. Untuk melarikan diri dari kehidupan sehari-harinya yang kadang membuatnya jenuh, Park Ha Kyung memutuskan untuk melakukan perjalanan satu hari pada hari Sabtu.

Selama perjalanan satu hari tersebut, dia hanya mengikuti kemana kaki dan hatinya membawanya. Dia berjalan-jalan ke berbagai tempat, menikmati makanan yang berbeda, dan bertemu berbagai macam orang. Park Ha Kyung menyadari bahwa dia mendapatkan kenyamanan dan empati melalui perjalanannya tersebut.

4. Drama Baru Lee Na Young setelah Romance is a Bonus Book

Fakta Travel Diary of Park Ha Kyung (Soompi)
Fakta Travel Diary of Park Ha Kyung (Soompi)

Pastinya penggemar sangat menantikan transformasi baru Lee Na Young di Travel Diary of Park Ha Kyung karena ini merupakan comeback Lee Na Young untuk pertama kalinya dalam tiga tahun sejak drama Romance is a Bonus Book. Romance is a Bonus Book adalah drama hits tahun 2019 lalu yang juga dibintangi oleh Lee Jong Suk, Wi Ha Joon dan Jung Yoo Jin.

Drama ini meraih rating tinggi hingga mencapai 6,6 persen untuk episode terakhirnya di tvN. Romance is a Bonus Book adalah sebuah komedi romantis yang menceritakan kisah mereka yang membuat buku di sebuah perusahaan penerbitan. Lee Na Young berperan sebagai Kang Dan Yi, wanita yang pernah menjadi salah satu copywriter terhebat tetapi saat ini berjuang untuk mencari pekerjaan.

Sementara itu, Lee Jong Suk berperan sebagai Cha Eun Ho, seorang penulis bintang dan idola dunia sastra. Drama ini sukses memikat dan menghangatkan hati pemirsa karena menceritakan kisah rumit namun realistis dari orang-orang yang membuat buku.

Itu dia beberapa fakta Travel Diary of Park Ha Kyung, drama Korea baru Lee Na Young setelah 3 tahun sejak Romance is a Bonus Book. Travel Diary of Park Ha Kyung akan terdiri dari delapan episode dan berdurasi 25 menit. Dramanya sendiri akan dijadwalkan mulai syuting pada bulan Oktober, jadi tunggu kabar selanjutnya soal tanggal rilisnya ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # lee na young # fakta travel diary of park ha kyung # travel diary of park ha kyung

Hot Video

Berita Terkini