Kpop

Hwang In Yeop Bertemu 'Kembaran Versi Indonesia', Reaksinya Gemesin Banget!

Hwang In Yeop akhirnya resmi menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia pada Sabtu, 6 Agustus.

Yohanes Endra | Diwanna Ericha
Rabu, 10 Agustus 2022 | 01:00 WIB
Potret Hwang In Yeop di Why Her? (Instagram/sbsdrama.official)
Potret Hwang In Yeop di Why Her? (Instagram/sbsdrama.official)

Matamata.com - Hwang In Yeop akhirnya resmi menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia pada Sabtu (6/8/2022). Fan meeting Hwang In Yeop disambut antusias oleh fansnya di Indonesia. Tentu tidak mengherankan karena namanya telah disorot dalam beberapa tahun terakhir.

Nama Hwang In Yeop semakin melejit di Indonesia usai tampil di drama '18 Again'. Selain itu, 'True Beauty' membuat namanya semakin menonjol dan dinilai sangat cocok untuk memerankan Han Seo Joon, dengan visualnya yang menyerupai versi webtoon.

Hwang In-yeop sendiri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar Indonesia yang hadir dalam fan meeting tersebut. Aktor tampan kelahiran 1991 itu tak lupa membagikan potretnya kepada para penggemar Indonesia di akun Instagram miliknya.

Yogi Hadi Wibowo, seleb TikTok populer, rupanya menjadi sebagai salah satu peserta fan gathering Hwang In-yeop. Yogi diketahui viral setelah berdandan menyerupai Hwang In-yeop.

Yogi menyebabkan kegemparan di media sosial pada saat itu karena kemiripannya dengan Hwang In-yeop. Hal inilah yang membuat namanya populer hingga saat ini.

Yogi membagikan momen dia menyapa Hwang In-yeop di atas panggung di akun Instagram dan TikTok pribadinya. Dia terlihat mengenakan seragam True Beauty-nya.

Ketika Hwang In-yeop melihat Yogi Hadi Wibowo di atas panggung, dia langsung menjadi sangat bersemangat. Hwang In-yeop tersenyum dan menunjuk Yogi Hadi Wibowo. Hwang In-yeop hanya melambai pada fans yang menyapanya di depan Yogi Hadi Wibowo dan membuat pose hati.

"Akhirnya Han Seo Joon yang asli telah ditemukan," tulis Yogi Hadi Wibowo, dikutip Selasa (09/08/2022).

Banyak penggemar Hwang In-yeop senang lantaran "kembarannya" yang viral itu bertemu dengan aslinya. Tak sedikit orang yang mengaku iri dengan Yogi Hadi Wibowo karena bisa bertemu idolanya.

"Dia yg di notic gw yg ngereog," tutur netizen.

"Inyeop : lah kan gue bukan anime" tambah netizen lain.

"Dia yg ke notice gw yg bahagia," ujar lainnya.

Tags # hwang in yeop # hwang in yeop kunjungi indonesia # hwang in yeop ketemu kembarannya

Hot Video

Berita Terkini