Kpop

Sapa Penggemar, Hwang In-Yeop Kunjungi Indonesia Pada 6 Agustus

Aktor asal Korea Selatan ini akan menemui para penggemar di Casablanca Hall Jakarta pada 6 Agustus mendatang.

Yohanes Endra | Diwanna Ericha
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 00:00 WIB
Hwang In-yeop (Instagram.com)
Hwang In-yeop (Instagram.com)

Matamata.com - Hwang In Yeop bersiap menyambut penggemar Indonesia di 1st Asia Fan Meeting Tour. Aktor asal Korea Selatan ini akan menemui para penggemar di Casablanca Hall Jakarta pada 6 Agustus mendatang. Kabar tersebut diumumkan pada Selasa 10 Mei 2022 oleh penyelenggara fan meeting Indonesia, Lumina Entertainment.

"applewood_official 2022 Fan In Youp 1st Asia Fan Meeting Tour. Detailnya akan segera diumumkan," tulis akun @luminaent dalam pernyataan Instagram. 

Unggahan tersebut termasuk poster fan meeting Inyeop di beberapa negara. Indonesia merupakan salah satu dari lima negara Asia yang dikunjungi bintang True Beauty.

Menurut poster tersebut, Inyeop akan mengunjungi dua negara Asia sebelum mengunjungi Indonesia.

Serangkaian fanmeeting dimulai di negara asal Inyeop pada 24 Juli. Acara tersebut diadakan di Donghae Art Center di Gwangwoon University di Seoul. Selanjutnya, aktor berusia 31 tahun itu berangkat ke Singapura.
Sebuah pertemuan penggemar Singapura dengan Inyeob diadakan di Teater Capitol pada tanggal 30 Juli.

Sekitar seminggu setelah mengunjungi Singapura, Inyeop melakukan perjalanan ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 6 Agustus di Casablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Hwang In-yeop (Instagram.com)
Hwang In-yeop (Instagram.com)

Usai mengunjungi Indonesia, Hwang In-yeop melanjutkan rangkaian tur fan meeting ke dua negara terakhir Asia.

Filipina adalah negara keempat yang dikunjungi aktor tersebut. Dia akan menyapa para penggemar di New Frontier Theatre di Manila pada 20 Agustus.

Rangkaian tur ini akan ditutup dengan reuni penggemar di Thailand pada 10 September. Fans dapat bertemu Hwang Inyop di Central Plaza Central Chaengwattana di Bangkok.

Tur jumpa fans ini diselenggarakan bersama oleh agensi Inyeop, Keyeast dan Applewood. Sementara itu, pihak penyelenggara Lumina Entertainment belum mengungkapkan informasi mengenai rencana penjualannya terkait harga tiket yang tersedia.

Tags # hwang in yeop # hwang in yeop kunjungi indonesia # hwang in yeop datang pada 6 agustus

Hot Video

Berita Terkini