Kpop

6 Member Super Junior Tetap Hibur Fans usai Konser di Manila Ditunda, ELF: Sakit Banget Liatnya!

Konser di Manila ditunda, 6 member Super Junior menggantinya dengan menggelar meet and greet singkat.

Nur Khotimah | Diwanna Ericha
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 21:36 WIB
Super Junior (Allkpop.com)
Super Junior (Allkpop.com)

Matamata.com - Super Junior sudah mulai melakukan tur dunianya. Pada hari ini, Sabtu (6/8/2022), grup bentukan SM Entertainment itu dijadwalkan menggelar "SUPER JUNIOR WORLD TOUR-SUPER SHOW 9: ROAD in MANILA".

Para member Super Junior diketahui sudah terbang ke Manila untuk menghibur penggemar. Namun sayang, Eunhyuk dan Siwon tidak bisa ikut dalam konser Super Junior di Manila.

Karena kondisi tersebut, konser Super Junior akhirnya ditunda. Kabar penundaan ini disampaikan langsung oleh pihak Label SJ selaku label musik Super Junior.

“Halo, ini Label SJ. Kami ingin memberikan pemberitahuan tentang SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 9: ROAD in MANILA. Pertama-tama, setelah melalui banyak diskusi panjang dengan promotor dan anggota Super Junior, kami sepakat bahwa akan sulit untuk mengadakan konser sesuai jadwal," bunyi keterangan dari Label SJ, dikutip pada Sabtu (6/8/2022).

"Kami mohon pengertian dari Anda sekalian. Penjelasan lebih rinci tentang tiket dan jadwal konser akan segera diumumkan. Terima kasih," lanjutnya.

Kendati begitu, enam member Super Junior yang sudah tiba di Manila memutuskan tetap menghibur ELF (sebutan untuk fans Super Junior). Mereka akhirnya menggelar meet and greet singkat selama kurang dari satu jam.

Pada member diketahui menyanyikan tiga lagu dalam acara tersebut untuk menghibur ELF yang sudah datang ke lokasi konser.

Momen enam member Super Junior menghibur penggemar pun beredar di media sosial. Tidak sedikit ELF yang mengaku nyesek melihat momen tersebut.

"Sender sakit banget liatnya, ±45 menit yang sangat menguras air mata," tutur netizen.

"Ikut nangisss," tambah netizen lain.

"Nangis banget," tutur lainnya.

Super Junior (Soompi)
Super Junior (Soompi)

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Siwon positif COVID-19 pada 3 Agustus 2022 sehingga absen di konser Manila.

"Kami ingin memberitahu Anda sekalian bahwa Siwon Super Junior terinfeksi COVID-19, menurut hasil tes PCR yang diikutinya saat mempersiapkan jadwal luar negeri, dan dia dikonfirmasi pada tanggal 3 (Agustus 2022) pagi," bunyi keterangan resmi Label SJ soal kondisi Siwon baru-baru ini.

Dream Maker Entertainment dan Pulp Live World, penyelenggara konser terakhir Super Junior (SS9) di Manila, juga mengkonfirmasi bahwa Siwon tidak akan bergabung dengan anggota lainnya. 

Sementara Eunhyuk absen dari konser karena sang ayah meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan pada hari-H member Super Junior terbang ke Manila untuk konser.

Tags # super junior # super junior world tour-super show 9 # eunhyuk # siwon

Hot Video

Berita Terkini